' '
| | 967 kali dibaca

Kabel PLN Jatuh ke Jalan Cemaskan Warga

Kabel listrik milik PLN Tanjungpinang yang membuat warga Jl Potong Lembu cemas karena kendur.

Kabel listrik milik PLN Tanjungpinang yang membuat warga Jl Potong Lembu cemas karena kendur.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah pedagang Akau dan pengguna jalan di Akau Potong Lembu, kelurahan Kemboja, kecamatan Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang resah dan takut karena kabel aliran listrik kerumah warga jatuh hingga. Sehingga mengganggu aktifitas pedagang yang berjualan diakau tersebut, Selasa (28/04).

Ketua Rt 02 Rw IX kelurahan emboja, Awang dijumpai radarkepri di akau, Selasa (28/04) mengatakan.”Ini kabel berbahaya lo, jika tidak segera diperbaiki oleh PLN, takutnya makan korban.”katanya.

Padahal, pedagang yang berjualan di akau itu sudah dua kali melaporkan ke pihak PLN.”Namun hingga sore hari ini belum juga diperbaiki, entah kenapa.”heran Awang kesal. An juga salah seorang pedagang di akau tersebut, dijumpai awak media ini dilapak daganganya, mengatakan.”Heran juga ya, kenapa pihak PLN hingga sore hari ini belum juga memperbaikinya. Apa pihak PLN menunggu korban dulu, baru diperbaiki.”kesal An. Sementara itu, awak media ini menghubungi, nomor Gangguan PLN, serorang wanita yang menyambut telpon awak media ini, mengatakan.”Halo selamat sore, ada apa ya pak ?”tanya pelayan PLN tersebut. Setelah di jelaskan, kabel listrik yang jatuh ke jalan meresahkan warga, wanita tersebut mengucapkan terima kasih.”Sabar ya pak nanti mita perbaiki.”singkat pelayan gangguan PLN tersebut.

Pantauan awak media ini dilokasi, hingga pukul 15 23 Wib kabel listrik yang meresahkan warga tersebut, petugas dari pihak PLN belum juga datang kelokasi untuk memperbaiki kabel yang meresahkan warga tersebut.”Takutnya ada kabel yang robek, bisa jatuh korban, jika ada korban siapa yang bertanggung jawab.”ujar salah seorang pengguna jalan. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda