; charset=UTF-8" /> Jelang Pilkades, Jaga Suasana Kondusif - | ';
'
'
| | 79 kali dibaca

Jelang Pilkades, Jaga Suasana Kondusif

Lingga, Radar Kepri-Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lingga, yang bakal digelar 21 Juli 2021 mendatang, Camat Lingga Utara, Zulsapri melalui Kasi bidang Pemerintahan, Maskur berpesan, agar masyarakat desa secara bersama-sama menjaga suasana Pilkades tetap aman dan kondusif.

“Semua pihak baik masyarakat maupun calon Kades. Khusus Wilayah Lingga Utara, agar bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif. Tanpa adanya konflik sesama calon maupun pendukung di Pilkades serentak tahun ini,” kata Maskur kepada Radar Kepri, Senin (21/6)

Pilkades serentak tahun 2021 ini, nantinya akan dikuti 75 Desa dari 13 Kecamatan di wilayah Kabupaten Lingga. “Khususnya untuk 9 desa di wilayah Kecamatan Lingga Utara, yang masuk dalam Pilkades serentak tahun ini yaitu Desa Resun Pesisir, Desa Duara, Desa Sungai Besar, Desa Resun, Desa Linau, Desa Bukit Harapan, Desa Rt.Panjang, Desa Sekanah, Desa Limbung,”jelas Maskur.

Situasi aman dan kondusif dalam prosesi kades serentak ini. Lanjut Maskur, tidak lepas dari keterlibatan semua pihak secara bersama-sama, sehingga proses pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar sesuai harapan.

“Kita juga nanti akan monitoring kesiapan Pilkades serentak ini, sejauh mana persiapan panitia dalam mempersiapkannya. Monitoring nantinya di awal-awal bulan Juli, karena pemungutan suaranya pada tanggal 21Juli,”tuturnya.

la berharap nantinya para pendukung dari masing-masing Paslon agar bisa menciptakan suasana yang kondusif di Pilkades.

“Baik calon maupun panitia pilkades. Agar menjaga netralitas, tidak saling menjatuhkan sesama calon. Hindari berta Hoax,”ungkap Maskur. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Jun 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek