' '
| | 2.569 kali dibaca

Jaka Gantung Diri Dirumahnya

Jenazah Jaka saat di identifikasi polisi.

Jenazah Jaka saat di identifikasi polisi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Jalan Kota Piring, Gang Putri Riau 7, Pulau Brian Dewa, RT 03/RW 07 Kelurahan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (18/11) pagi gempar. Pasalnya seorang warganya, Jaka (23), tewas gantung diri dirumahnya

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, tubuh Jaka ditemukan pertama kali oleh Ibunya, Emianti (48).”Ibunya ke pasar pagi hari, dia sendiri dirumah. Pulang dari pasar, ibunya lihat anaknya sudah tergantung, di etalase ruangan tengah rumahnya,”kata Polisi menirukan ucapan saat mengidentifikasi jenazah Jaka.

Jasad Jaka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri untuk autopsi.

Menurut keterangan dokter, terdapat bekas luka jeratan tali dileher Jaka, yang digunakannya untuk gantung diri. Hingga berita ini dimuat belum diperoleh keterangan penyebab Jaka nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Polisi juga belum memberikan keterangan resmi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 18 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda