; charset=UTF-8" /> IPHI Kepri Beri Mandat Bentuk DPC IPHI Tpi - | ';

| | 158 kali dibaca

IPHI Kepri Beri Mandat Bentuk DPC IPHI Tpi

 

Rapat anggota IPHI memberikan mandat pembentukan DPC IPHI Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (DPW PHI) Provinsi Kepri telah memberikan mandat ke Agung Ramadan Saputra SH untuk membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IPHI Kota Tanjungpinang.

Hal disampaikan M Firdaus SH, ketua IPHI Provinsi Kepri didampingi sejumlah advokat dan pengacara yang bernaung dalam IPHI Kepri.”Kita lama vakum, kini kita hadir dan kembali eksis. Saya sudah memberikan mandat ke rekan Agung Ramadan Saputra SH untuk membentuk DPC IPHI Tanjungpinang. Nantinya DPC IPHI Tanjungpinang ini membawahi Bintan dan Lingga karena di dua daerah itu belum ada pengadilan.”kata M Firdaus SH, Sabtu (26/03).

Firdaus berharap setelah ditunjuk dan mendapat mandat, Agung Ramadan Saputra SH segera bekerja mempersiapkan Musayawarah Cabang (Muscab) untuk membentuk dan pemilihan ketua DPC IPHI Tanjungpinang.”Secepatnya akan dilaksanakan Muscah IPHI kota Tanjungpinang.”tegasnya.

Agung Ramadan Saputra SH yang didampingi Razil SH menyatakan siap menyukseskan Muscab IPHI kota Tanjungpinang sesuai mandat yang diterimanya.”Kita sudah siapkan roadmap menuju Muscab IPHI Tanjungpinang. Saat ini jumlah anggota IPHI yang ada di Tanjungpinang sudah terdata sekitar 20 orang.”kata Agung Ramadan Saputra SH.

Agung sapaan Agung Ramadan Saputra SH menambahkan, dalam sebulan kedepan sudah terbentuk DPC IPHI Kota Tanjungpinang yang akan menjadi pionir untuk pembentukan DPC IPHI lain di Kota dan Kabupaten se-Kepri.”Kita akan merangkul advokat dan pengacara untuk membesarkan IPHI Kota Tanjungpinang sehingga berkembang.”janji Agung.

Regenerasi advokat dan pengacara menjadi motivasi para pengacara senior yang bergabung di IPHI Kepri membangkitkan kembali “raksasa” tidur. Disebut “raksasa” karena, dulu IPHI merupakan organisasi pengacara dan advokat terbesar di Kepri dengan jumlah anggota mencapai 50 orang lebih.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 26 Mar 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek