| | 2.174 kali dibaca

Inilah Yang Disita Jaksa Dari Rumah Maryamah

Juli Isnur Boy SH MH, Kajari Natuna.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Apa keterkaitan dan peran Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal dalam kasus dugaan korupsi perjalanan dinas fiktif yang terjadi sejak tahun 2007 hingga 2019 ? Dimana, Maryamah dikabarkan merupakan istri kedua sang penguasa Natuna tersebut.

Ternyata, penggeledahan yang dilakukan dirumah Maryamah mencari bukti hubungan langsung antara Bupati dan Maryamah.”Pembuktian hubungan hukum itu ada beberapa cara. Diantaranya, dalam kartu keluarga (KK) dan akta lahir 3 anak Maryamah, disitukan jelas. Data itu yang kita sita di rumah Maryamah tadi.”kata Kajari Natuna, Juli Isnur Boy SH MH.

Selain KK dan akta lahir anak Maryamah, masih kata Juli Isnur Boy SH MH, pihaknya juga menyita SK pengangkatan Maryamah tahun 2005 lalu.

Menjawab pertanyaan radarkepri.com tentang korelasi ataupun keterlibatan langsung Hamid  Rizal dalam kasus ini.”Ini rahasia penyidikan. Nanti kalau sudah ada penetapan tersangka, akan kita buka peran dan keterkibatan Hamid tersebut.”pungkasnya.

Pemeriksaan Bupati Natuna selesai pukul 15 30 Wib dan dilanjutkan besok, Kamis (11/07) pukul 09 00 Wib.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jul 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek