| | 3.406 kali dibaca

Bupati Natuna Diperiksa di Kejati Kepri

Kantor Kejati Kepri di Sei Timun, Senggarang.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal dan Maryamah, Kasubbid Dinas BPKPAD Natuna diperiksa penyidik Kejari Natuna di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) di Sei Timun, Senggarang, Rabu (10/07).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Juli Isnur Boy SH MH dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA-nya membenarkan.”Iya.”membenarkan.”Ini lagi di Kejati.”sambungnya beberapa saat kemudian.

Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal dan Maryamah diperiksa penyidik kejaksaanterkait dugaan korupsi perjalanan dinas honorer di Sekretariat Daerah Bagian Umum Pemkab Natuna. Jaksa menduga perjalanan dinas itu fiktif.

Dalam kasus ini, kerugian negara diperkirakan ratusan juta rupiah. Jaksa penyidik juga telah memeriksa kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah, Suhardi serta seorang pegawai honorer bernama Herlina yang bekerja sebagai Staf Bidang Rumah Tangga di Bagian Umum Sekretariat Daerah Natuna.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jul 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek