; charset=UTF-8" /> Inilah Tiga Lokasi Relokasi PKL Tepi Laut - | ';

| | 1,663 kali dibaca

Inilah Tiga Lokasi Relokasi PKL Tepi Laut

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SHM

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinag, H Lis Darmansyah SH membenarkan rencana relokasi pedagang malam di Jalan Hang Tuah, Tepi Laut Tanjunpinang dalam jangka waktu waktu dekat ini. Namun tetap dicarikan solusi, karena Pedagang Kaki Lima (PKL) itu aset Daerah.

Hal ini dikatakan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika di konfirmasi awak media ini di teras Mesji Babussalam, Jalan Pramuka usai menghadiri acara Halla bi Halal, Jum’at (29/08).”Benar, karena tempat itu akan di bangun.”Katanya.

Kemudian Lanjut H Lis Darmansyah SH yang akrab disapa Lis ini.”Namun mereka tentu tidak di gusur begitu saja, tetap ada solusinya. Karena semua PKL itu aset, kita akan usahakan mereka bisa berjualan, seperti di tiga tempat. Diantaranya, di Anjung Cahaya dan Ocean Corner serta di Melayu Square.”Jelas Lis.

Namun lanjut Lis.”Susahnya nanti, jumlah PKL itu sudah bertambah sarat. Yang dulunya sekitar 100 lebih pedagang. Kini sudah bertambah banyak, juga sudah banyak yang dijual dan di sewakan.”Papar Lis.

Pantauan awak media ini, di lokasi pedagang malam Tepi Laut tersebut sudah bertambah padat. Bahkan jalan umum-pun sudah terpakai sehingga menimbulkan dari kemacetan. Karena sebagian badan jalan digunakan untuk lahan parkir kendaraan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek