; charset=UTF-8" /> Ini Pesan Ayah Untuk Rakyat Tanjungpinang - | ';

| | 114 kali dibaca

Ini Pesan Ayah Untuk Rakyat Tanjungpinang

H Syahrul SPd.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Disaat warga Tanjungpinang masih berduka karena wafatnya H Syahrul  SPd. Muncul pesan rekaman suara yang disampaikan oleh almarhum Walikota Tanjungpinang ini disaat berjuang melawan covid 19. Inilan pesan dan wasiat Ayah,sapaan H Syahrul SPd pada rakyatnya.

Assallamuallaikum warohmatullahi  wabarrokatuh.

Saya, H Syahrul Spd Wali Kota Tanjungpinang, mempertimbangkan situasi nasional terkait cepatnya penyebaran virus Corona atau (covid-19) yang terjadi saat ini, dengan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kita Tanjungpinang, agar tidak melaksanakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya orang banyak, hindari keramaian, kerumunan, dan batasi jarak minimal 1 meter dan perbanyaklah melakukan doa, ibadah di rumah masing – masing serta tidak melakukan aktifitas di luar rumah terkecuali dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari, marilah bersama- sama kita menjaga kesehatan, cucilah tangan dengan baik setelah selesai melakukan aktifitas, atau siapkan selalu hand sanitizer serta lakukan pola hidup sehat yang bersih. Periksakan diri anda jika merasa kurang sehat, baik ke dokter maupun ke fasilitas kesehatan yang lain.

Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik, serta agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing- masing, dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Sekali lagi kepada seluruh warga masyarakat Tanjungpinang yang saya cintai, marilah kita bersama – sama memerangi virus ini dengan bertawakal kepada Allah SWT serta mentaati aturan – aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah secara global, terimakasih .

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatu. Pesan ini disampaikan dalam bentuk rekaman suara ditujukan pada masyarakat Tanjungpinang.(waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek