; charset=UTF-8" /> Ini Kata APDESI Kepri Untuk Para Cagub - | ';

| | 124 kali dibaca

Ini Kata APDESI Kepri Untuk Para Cagub

Yusuf Firdaus, ketua DPD APDESI Kepri.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Memiliki anggota 278 Kades se-Provinsi Kepri yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) sehingga memilki potensi besar menjadi penentu kemenangan para calon Gubernur Kepri. Sayangnya, kekuatan besar ini belum terjamah bahkan nyaris terlupakan oleh para kandidat.

Yusuf Firdaus, ketua DPD APDESI Kepri menegaskan, meskipun secara organisasi APDESI netral dalam Pilkada Kepri namun pihaknya tidak bisa melarang anggotanya menjadi bagian dari tim pemenangan Cagub-Cawagub sepanjang tidak membawa-bawa organisasi.”Namun jika diarahkan dan diperhatikan dengan layak. Besar kemungkinan APDESI Kepri akan mendukung salah seorang Cagub. Terutam Cagub-Cawagub yang memiliki komitmen tinggi dalam mensejahterakan masyarakat Desa.”terangnya.

Yusuf menambahkan, beberapa waktu lalu pihaknya memang ada dihubungi oleh salah seorang timses Cagub untuk bertemu.”Namun saya tolak karena, kalau memang Cagub-Cawagub Kepri serius menggandeng APDESI Kepri mewujudkan masyarakat Desa sejahtera. Idealnya, cagub-cawagub yang langsung berkomunikasi. Sehingga ada komitmen jelas dalam mencapai hasil Rakerda DPD APDESI Kepri di Hotel CK beberapa waktu lalu.”ungkapnya.

Dijumpai radarkepri.com di sebuah kedai kopi di Jalan Tambak, Jumat (27/11), Yusuf Firdaus menghimbau agar para kepala desa se-Kepri berhati-hati dalam mengarahkan warganya untuk mendukung cagub.”Salah pilih, masyarakat Desa yang rugi.”terangnya.

Yusuf juga meminta para kepala desa menjadi garda terdepan dalam mengawasi dugaan money politik dalam Pilgub maupun Pilbup.”Kalau ada indikasi, kumpulkan bukti berupa video. Laporkan, kita akan back up agar diproses sesuai ketentuan.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 27 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek