' '
| | 2.849 kali dibaca

Info Kebakaran di Jl Mawar Hebohkan Warga Tanjungpinang

Tiang listrik terbakar

Inilah tiang listrik terbakar akibat konsleting kabel listrik, Jumat (27/03) pukul 21 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kabar kebakaran di Jl Mawar, Tanjungpinang menghebohkan warga, Jumat (27/03) sekitar pukul 21 30 Wib. Namun, setelah media ini mengecek kelapangan  ternyata bukan kebakaran, hanya konsleting kabel pada sebuah tiang listrik.

Petugas dari unit gangguan PLN Cabang Tanjungpinang terlihat segera turun dan mamadam aliran listrik.”Hanya kabel yang berpijar karena konslet bang, tak sampai kebakaran.”sebut seorang petugas tersebut. Petugas PLN kemudian memperbaiki dan mengganti kabel tersebut.

Akibat pergantian kabel tersebut, sebagian aliran listrik di Jl Mawar dipadamkan. Hingga pukul 22 Wib petugas dari unit gangguan PLN masih berada dilokasi. Namun informasi yang cepat beredar tentan kebakaran membuat sejumlah warga menuju lokasi.

Seorang petugas Polres Tanjungpinang bahkan disiagakan di depan TK Mawar untuk mengalihkan kendaraan ke arah lain selama petugas PLN Tanjungpinang memperbaiki kabel yang terbakar tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 27 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek