; charset=UTF-8" /> Iman Sutiawan Terima Harapan Ojol - | ';

| | 41 kali dibaca

Iman Sutiawan Terima Harapan Ojol

Batam, Radar Kepri-Bakal calon wakil gubernur Kepri, Iman Sutiawan, terus menerima aspirasi dan harapan-harapan dari para driver ojek online (ojol) di wilayah Sekupang Batam.

Acara silaturahmi sederhana dari para driver ojol yang mewakili rekan-rekan dan komunitasnya itu diterima oleh Iman Sutiawan di Rumah Pemenangan Soerya-Iman, Tiban Mas, Sekupang, Batam, Jumat (11/9).

Dari aspirasi yang disampaikan, para driver ojol menyatakan adanya beban hidup saat ini yang semakin berat.

Mereka semakin mengalami kesulitan mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama di saat pandemi ini.

Di antara para driver ojol itu, ada yang baru di PHK dari perusahaannya. Ada juga yang baru dirumahkan karena tidak ada pekerjaan di perusahaan menyusul habisnya kontrak proyek.

Dari aspirasi yang disampaikan oleh elemen masyarakat driver ojol ini, mereka berharap Soerya-Iman Energi Kepri (Sinergi Kepri) mampu memberikan solusi dan penanganan lebih serius.

Secara umum, mereka sangat berharap dengan terpilihnya pasangan Soerya-Iman dalam Pilkada Kepri, maka pembangunan Kepri bisa dimaksimalkan, termasuk dari sisi pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

“Kami berharap bila Pak Soerya-Pak iman terpilih nanti mohonlah diperhatikan kami yang kerja serabutan sehingga bisa hidup layak,”ungkap perwakilan ojol di hadapan Iman Sutiawan.

Iman pun langsung menanggapi berbagai aspirasi tersebut. Ia berusaha akan mewujudkan hal itu, karena ia pun sebagai anak pulau sangat memahami kondisi tersebut.

Ia juga merasa berempati sehingga jika nantinya memang diberikan amanah untuk memimpin Kepri, ia berharap bisa mengajak semua pihak bersinergi dan mencurahkan sumbangsihnya untuk membangun Kepri.

Setelah melakukan ramah tamah dan diskusi yang mengalir, mereka berfoto-foto di Rumah pemenangan Soerya Iman di Tiban Mas.(red)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Sep 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek