; charset=UTF-8" /> HUT YKB, Bhayangkari Tanjungpinang Berikan Tali Asih - | ';

| | 38 kali dibaca

HUT YKB, Bhayangkari Tanjungpinang Berikan Tali Asih

Tanjungpinang, Radar Kepri- Dalam Rangka HUT YKB, Bhayangkari Tanjungpinang berikan Tali Asih ke Dian Kemala dan Warakawuri serta TK Kemala Bhayangkari Kamis (14/05) 2020.

Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, memberikan Tali Asih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke- 40.

Adapun Tali asih yang diberikan berupa, paket sembako yang dibagikan kepada Dian Kemala (Bhayangkari / istri dari anggota Polri yang telah pensiun) dan Warakawuri (Bhayangkari / istri dari anggota Polri yang telah mendahului) sebanyak 51 paket serta dana santunan. Pemberian tali asih dilaksanakan di kantor Bhayangkari Jl. Sunaryo. Selanjutnya juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada majelis guru dan karyawan TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang, sebanyak 5 paket sembako dan dana santunan bertempat di TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang Jl. Kesehatan.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal turun langsung melaksanakan pemberian tali asih tersebut bersama Pengurus Bhayangkari Tanjungpinang.

Pada kesempatan ini Ny. Karina Iqbal pada pelaksanaan kegiatan menyampaikan, ” pemberian tali asih ini bentuk kepedulian Bhayangkari di tengah pandemi Covid-19, yang saat ini kita alami yang mana dampaknya yang cukup dirasakan oleh warga, ” jelasnya.

” Dian Kemala dan Warakawuri juga perlu mendapat perhatian dari kita, karena sedikit banyak telah berkontribusi terhadap institusi Polri, baik pribadinya maupun suaminya sebagai anggota Polri yang telah mengabdi, Majelis guru dan karyawan TK Kemala Bhayangkari patut diapresiasi karena jasanya sebagai tenaga pendidik bagi putra putri kita, ” tambahnya.

Dalam rangka HUT ke 40 YKB ini semoga Bhayangkari dapat berbuat lebih baik lagi baik dalam dukungannya kepada institusi Polri juga bagi masyarakat.( Waty).

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Mei 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek