| | 245 kali dibaca

HUT TNI AD ke 72, Kodim Natuna Gelar Serangkain Kegiatan

Pertandingan menembak, salah satu kegiatan Kodim Natuna sampena HUT TNI AD ke 72.

Natuna, Radar Kepri -Dalam rangka HUT ke 72 TNI AD Tahun 2017 Kodim 0318 Natuna, lakukan beberapa rangkaian kegiatan yang diberi tema “Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita pelihara integritas guna membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan wawasan kebangsaan Dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa”.

Menurut Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Ucu Yustiana, Rabu (19/07).”Rangkaian kegiatan yang telah dilakukan TNI AD Kodim 0318 Natuna yaitu. Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), lomba panduan suara dan diankhiri latihan menembak pada Rabu, (19/07) pagi tadi. Selain itu sebelumnya Kodim 0318 Natuna juga telah melakukan kegiatan Cetak Sawah di Desa Batubi jaya dan beberapa lokasi lainya” Terang Ucu.

Ucu, juga menyampaikan bahaya Media Sosial (Medsos) saat ini, masyarakat di himbau untuk berhati hati dalam menerima informasi, jangan di share dulu sebelum tahu kebenaran informasi tersebut, karena saat ini informasi Hoax, informasi tidak benar banyak yang dapat berpotensi mecah belah kesatuan NKRI, sampai Ucu lagi.

Dari pantauan langsung media ini di lapangan tembak Kodim 0318 Natuna Rabu, (19/07) sekitar pukul 09.20 Wib.

Yang ikut sebagai peserta lomba latihan menembak tersebut Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi, Kajari Natuna, Efriyanto, SH. Ketua Pengadilan negeri Natuna Agus, SH. Pengusaha, Nato. TNI Danlanud, Danlanal, tuan rumah Dandim Natuna dan Waka Polres Natuna, serta Persatuan Wartawan Indonesia perwakilan (PWI) Diwakili oleh Bendahara PWI Herman, S. Pd. I. dan beberapa Wartawan liputan Natuna lainya.

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB berlangsung lancar dan aman.

Selanjutnya acara penyerahan Hadiah berbagai lomba di serahkan di Gedung Aula Kodim, Bukit Arai tersebut.

Penyerahan hadiah lomba juga dihadiri oleh beberapa Perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) , forum komunikasi perangkat daerah (FKPD), Kaum my daughter Natuna (Komuna), Radio antar penduduk Indonesia (Rapi) Ketua Lemabaga Adat Melayu (LAM) Wan. Zauwali serta Ketua Majelis Ullman Indonesia Daeng Runadi, serta beberapa tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Lainya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 20 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda