; charset=UTF-8" /> HUT PGRI ke-74, Sekda Himbau Guru Agar Dapat Buat Perubahan Di Kelas - | ';

| | 27 kali dibaca

HUT PGRI ke-74, Sekda Himbau Guru Agar Dapat Buat Perubahan Di Kelas

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, melalui Sekda Kabupaten Natuna Wan Siswandi,S.Sos.,M.Si. Senin, (25/11) menghimbau para guru untuk dapat membuat Perubahan di kelas sekolahnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Seksa, saat ia menjadi Irup HUT PGRI ke-74 Tahun 2019 di
di lapangan bola kaki Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (25/11/2019).

Upacara diikuti oleh ratusan Perwakilan guru dari masing-masing sekolah di Kabupaten Natuna beserta para siswa mulai tingkat SD, SMP, SMA.

Upara tersebut juga hadir FKPD, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna.
Pada upacara HUT PGRI ke-74 itu yang mengusungnya tema, “Kita Tingkatkan Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul”itu Sekda Wan Siswandi,S.Sos.,M.Si. menyampaikan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. bahwa, dalam HUT PGRI dan HGN Tahun 2019 ini, tugas guru adalah tugas yang paling mulia di dunia ini. Atas jasa dan kerja keras gurulah anak-anak dan kita semua dapat sukses menggapai cita-cita.”Terang Sekda.

Lanjut Sekda, kepada ratusan guru yang hadir pagi itu,
“Satu hal yang pasti kita akan berjuang untuk kemerdekaan belajar, jangan menunggu aba-aba dan perintah namun ambilah langkah pertama, lakukanlah perubahan kecil dikelas anda, ajak siswa berdiskusi dikelas sehingga timbul inovasi baik bagi guru maupun siswa. Sekali lagi selamat hari PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019,”Ucap Siswandi,
selesai membacakan amanat Kemendikbud.

Selain itu Wan Siswandi, juga berpesan kepada seluruh guru yang ada, agar sabar dan semangat dalam memberikan pembelajaran bagi siswa disekolah.

“Sukses selalu bagi guru, karena guru adalah pahlawan tanpa jasa yang selalu harus kita hormati. Karena tanpa mereka kita tidak akan mungkin sukses seperti hari ini,” ujar Wan Siswandi.

Meski sempat diguyur hujan, pelaksanaan upacara tetap berjalan hikmat. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 26 Nov 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek