| | 491 kali dibaca

HUT Natuna ke 17 Lakukan Serangkain Kegiatan Masal

Kantor Bupati Natuna di Bukit Arai.

Kantor Bupati Natuna di Bukit Arai.

Natuna,Radar Kepri.com-Dalam rangka HUT Kabupaten Natuna yang ke 17 tahun 2016, Pemda mengadakan beberapa rangkaian agenda acara. Yang dimulai sejak hari Sabtu 8 Oktober kemaren, rangkaian acara diawali dengan goro masal yang dipusatkan di sekitaran Pantai Kencana Ranai.

Pada hari Minggu, 09 Oktober 2016 dinjutkan dengan Senam Masal yang dimulai pada pukul 06.30 WIB. Dan pada pukul 10.00 WIB dilanjukan dengan  donor darah secara masal pula.
Acara HUT Kabupaten Natuna yang ke 17 tahun 2016 itu todak cukup sampai disitu, Malam ini Selasa 11 0ktober acara masih dilanjutkan dengan   tausiah atau  ceramah agama tentang tahun baru islam dan penyampaian beberapa peristiwa penting yang terjadi di sepuluh (10) Bulan Muharam.

Taisuah yang akan disampaikan oleh KH. Hasim Musadi,mantan Menteri Agama RI itu akan diselengarakan di Masjid Agung Natuna. Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Sedangkan besoknya pada tanggal 12 Oktober acara puncak HUT Kabupaten Natuna yang ditandai dengan Upacara pengibaran bendera merah putih. Dan malam harinya akan dilanjutkan dengan malam resepsi HUT Kabupaten Natuna yang ke 17 tahun 2016 di Pantai Kecana Ranai.

Berpedoman kepada penomena yang telah telah terjadi, beberapa masyarakat berharap melalui HUT Kabupaten Natuna yang ke 17 ini diharapkan Natuna kedepan bisa lebih dewasa  dan bisa menuju kearah yang  lebih baik, dan terhindar dari pemimpin pemimpin yang kurupsi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek