| | 439 kali dibaca

Hasyim Muzadi Himbau Masyarakat Natuna Banyak Bersyukur

Peserta tausiah 10 bulan Muharam mendengarkan himbauan Hasyim Muzadi.

Peserta tausiah 10 bulan Muharam mendengarkan himbauan Hasyim Muzadi.

Natuna, Radar Kepri-KH Hasyim Muzadi, mengisi tausiah agama peringati 10 di Bulan Muharram 1438 Hijrah Tahun 2016 Masehi Selasa,(11/10) malam.

Dalam ceramahnya KH. Hasim Musadi, menghimbau manusia khususnya masyarakat Kabupaten Natuna banyak banyak bersyukur kepada Allah. Berbagai ni’mat yang diberikan Allah tanpa terhitung dengan hitungan manusia. “Maka dari itu kita harus banyak bersyukur. “Ajak mantan Menteri Agama RI. itu.

Sebelum dimulai ceramah agama terlebih dulu Bupati Natuna Drs. H Hamid Rizal, dalam kata sambutanya mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini,  dan selamat datang kepada Bapak KH Hasim Musadi yang telah sampai di Natuna, untuk memenuhi undangan kami. Selamat Pak Kiyai ,  Muda mudahan apa yang disampaikan  oleh guru kita ini nantinya bisa menambah keimanan kita semua. “Kata Hamid.

Diacara tersebut dihadiri oleh Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal,Ketua dan beberapa Anggota DPRD Natuna, SKPD dan FKPD, Tokoh tokoh masyarakat, dan ribuan jemaah masyarakat Natuna lainya nampak memenuhi ruangan Masjid Agung tersebut.

Dari pantauan media ini dilokasi acara Selasa , (11/10) ruangan Masjid Natuna gerbang utaraku,  ceramah agama yang dimulai sekitar pukul 08.00 wib itu, terlihat ribuan jemaah yang ikut mendengar tausiah nampak serius mengamati  apa yang disampaikan oleh KH Hasim Musadi tersebut.

Pada kesempatan itu KH. Hasim Musadi juga menyinggung,  Bagaimana menjadi pemimpin yang baik. Berpefomanlah kepada kepemimpinan Nabi kita Muhammad SAW. Muhammad tidak pernah meminta dirinya sebagai pemimpin, tetapi masyarakat lah yang sepakat memilih ia sebagai pemimpin karena akhlaknya  yang baik. Tidak pernah Rasulullah memasang baliho,sepanduk dan sebagainya. “Paparnya.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda