| | 46 kali dibaca

HUT Ke 20, Bentuk Rasa Syukur Pemkab Natuna Gelar Zikir Bersama

Natuna,Radar Kepri-Bentuk rasa syukur Pemerintah Kabupaten Natuna pada HUT ke-20 Tahun 2019. Mengadakan acara Zikir bersama. Acara dilaksanakan di Masjid Agung Natuna, Rabu (10/10) malam.

Selain para Pejabat ASN Pemda Natuna juga ikut ratusan masyarakat Natuna dalam zikir tersebut.
Pelaksanaan zikir bersama merupakan rangkaian acara HUT Kabupaten Natuna yang ke-20 yang jatuh pada setiap Tanggal 12 Oktober di setiap tahunnya.

Pada acara tersebut Bupati Hamid Rizal yang berhalangan hadir, diwakili oleh Wakil Bupati Natun Dra. Hj.Ngesti Yuni Suprapti, MA.
Dalam sambutannya Wabup mengatakan, “Momentum malam Zikir bersama ini bentuk syukur kita terhadap Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20.

Dengan zikir dan doa untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Natuna agar ke depan lebih baik.”Ucap Wabup.

Lanjut Wabup,
Selain zikir dan doa bersama, sebelumnya juga sudah banyak rangkaian acara yang dilaksanakan, seperti lomba dang dut, Seminar Geopak dan Pameran yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Sri Serindi Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Diusia Kabupaten Natuna yang ke- 20 tahun ini, sebagai Kabupaten pemekaran dari Kepulauan Riua Natuna telah sangat maju dan pesat dalalam bidang pembagunan.
Pada hari ini kita melakukan zikir dan doa untuk para pejuang kita dalam menjadikan Natuna lebih baik dan maju lagi kedepannya.
Rasa sukur atas diberikanya kemudahan dan kebersamaan dalam pembagunan Natuna untuk lebih baik.
Marilah kita bersama -sama selalu bergandengan tangan dalam majukan Natuna.”Ajak Ngesti.

Hadir Ketua DPRD Natuna Andes Putra unsur Fakominda, SKPD, para siswa/siswi dan masyarakat Natuna (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek