| | 831 kali dibaca

HUT ke-15 Kabupaten Natuna, Ilyas Inspektur Upacara

Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli M Si foto bersama usai jadi inspektur upacara dalam HUT Kabupaten Natuna ke 15

Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli M Si foto bersama usai jadi inspektur upacara dalam HUT Kabupaten Natuna ke 15.

Natuna, Kepri Info-Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke 15 pada tahun 2014, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melaksanakan upacara, Minggu (12/10) di lapangan Pantai Kencana Ranai. Ratusan pegawai di lingkungan Pemda Natuna, serta siswa sekolah SMP dan SMA pagi itu terlihat ikut menjadi peserta upacara yang dimulai sekitar pukul  08.00 Wib.

Hadir diacara tersebut, Bupati Natuna, Drs.H.Ilyas Sabli,M.Si sekaligus menjadi Inspektur Upacara (Irup), Ketua DPRD Natuna,Yuspandi serta beberpa anggota DPRD lainya juga terlihat hadir, Sekda Kabupaten Natuna Drs Syamsurizon,  Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD), Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Pemda Natuna serta kepala Badan Instansi  Perbangkan juga terlihat hadir.

Bupati Natuna pada kesempatan itu mengatakan.”Dengan sudah berusia 15 tahun Kabupaten Natuna saat ini, hendaknya patutlah kita bersyukur kepada Allah SWT. Selama 15 tahun yang telah kita lalui, tentu berbagai persoalan sudah kita lalui dan berbagai kemajuan juga sudah kita rasakan bersama, Alhamdulilah dengan status otonomi daerah yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada kita meskipun. Ddaerah kita, yang terletak diujung wilayah Indonesia, patut kita bersyukur dengan limpahan potensi alam yang kita miliki saat ini.”terangnya.

Pada kesempatan hari ulang tahun hari jadi Kabupaten Natuna yang ke 15, Bupati mengajak rakyatnya meningkatkan semangat dan motivasi dalam rangka mengejar ketertinggalan Kabupaten Natuna, menuju kemajuan daerah ini kedepannya.”Untuk meningkatkan kemajuan Kabupaten Natuna ini, kedepan tanggungjawab kita bersama.”tegas Ilyas.

Upacara yang berlangsung sekitar 2 jam itu terlihat berjalan lancer, dibawah pengamanan Satpol PP Pemda Natuna dan anggota Mapolres Natuna. Meskipun pagi itu, peserta upacara didera panas mata hari sampai acara selesai. Seluruh peserta upacara tetap semangat dan bertahan sampai acara upacara dibubarkan

Salah seorang peserta upacara, mengaku bernama Rani, dari siswa sekolah SMU di Ranai, pada media ini usai upacara HUT Kabupaten Natuna yang ke 15 mengatakan sangat senang bisa ikut menjadi peserta upacara.”Panas yang begitu menyengat pagi itu, tidak jadi persoalalan bagi  cewek berkulit hitam manis itu. Dulu nenek saya bercerita, di Ranai ini banyak hutannya dari pada rumah warga, sejak Natuna menjadi Kabupaten, Natuna kini sudah menjadi kota yang tidak terbayangkan oleh nenek moyang kami, apapun ceritanya tudingan terhadap pemerintah daerah  dari orang-orang, kami dan keluarga saya khususnya, sangat bersyukur pada Allah, Natuna sudah bisa seperti ini,”paparnya.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Okt 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek