' '
| | 808 kali dibaca

Hujan Sebentar, Jalan Jadi Sungai

Banjir di Jl R Ali Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

Banjir di Jl R Ali Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Senin (25/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain menimbulkan musibah pohon tumbang, hujan lebat disertai angin kencang, Senin (25/11) di Kota Tanjungpinang juga menimbulkan banjir. Bahkan air sampai meluap ke jalan protocol dalam kota, seperti di Jl Bakar Batu, Jl Ir Juanda Pancur, dan Jl Gatot Subroto kilometer 5 bawah serta dijalan R Ali Haji Fisabilillah, kilometer 4 Pamedan.

Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi jalan-jalan tersebut, hampir diseluruh Jalan di kota Tanjungpinag digenagi air yang meluap dari parit yang tersumbat akibat sampah yang terbungkus kantong plastik.

Seorang warga yang berjualan di Jl R Ali H Fisabilillah, tepatnya disamping kantor Kesbang polinmas kota Tanjungpinang, yang akrab disapa Nyonya (40) mendatangi awak media ini, ketika mengabadikan gambar.”Itu betul itu, pak foto dan naikan kekoran.”Katanya sambil ketawa.

Masih Nyonya.”Dilokasi ini sering banjir pak, asal hujan turun daerah sekitar ini pasti banjir. Jika hujanya lama, sampai kerumah saya ini pak. Habis, sepanjang jalan ini parit (drainase), tidak ada. Jadinyanya banjirlah kalau hujan.”Ucap Nyonya itu lagi.

Pihaknya berharap Pemko Tanjungpinang membangun saluran pembuangan air di Jl R Ali H Fisabilillah itu.”Mungkin, inilah satu-satunya jalan utama yang tidak dilengkapi saluran pembuangan air. Sehingga banjir selalu datang meskipun hujan hanya sebentar.”keluhnya. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Nov 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda