' '
| | 1.421 kali dibaca

Honorer Dipecat Dengan Alasan Melawan Atasan, Wan Nazifudin Polisikan Camat

Wan Naxzharudin (batik) bersama Wan Nazifudin  ketika melapor di Mapolresta Tanjungpinang.

Wan Naziharudin (batik) bersama Wan Nazifudin ketika melapor di Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (29/01). (foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wan Nazifudin (57) warga Kelurahan Kampung Baru, orang tua dari Wan Naziharudin pegawai honorer kantor Camat Bukit Bestari, kota Tanjungpinang tak bisa menahan kekesalanya. Anaknya diberhentikan dari pekerjaanya pegawai honorer tanpa alasan yang jelas. Guna mencari keadilan, Wan Nazifudin melaporkan Camat Bukit Bestari, Riwayat S Sos ke Mapolresta Tanjungpinang Rabu (29/01).

Menurut Wan Nazifudin, ketika dijumpai Radar Kepri di teras kantor Satreskrim Polresta Tanjungpinang Rabu (29/01) mengatakan.”Saya kesini melaporkan masalah anak saya yang bernama Wan Naziharudin masalah pencemarkan nama baik. Karena anak saya masih bujang, masih tanggung jawab orang tua. Jika anak saya sudah bekeluarga, bukan lagi tanggungjawab orang tua.”Katanya.

Masih Wan Nazifudin.”Jadi saya melapor karena nama baik anak saya dicemarkan oleh Camat Bukit Bestari, Riwayat S sos, dengan melaporkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bahwa anak saya dilaporkan melawan atasan. Sementara anak saya tidak pernah melawan pak camat, anak saya juga pernah menanyakan kepada pak camat kapan ia melawan. Pak Camat bilang tidak pernah anak saya melawan, selama anak saya bekerja tidak pernah melawan camat.”Jelas mantan Pegawai Pemko itu.

Kemudian Lanjut Wan Nazifudin.”Saya mau dipecat, atau tidak, bukan itu masalahnya. Masalahnya, kenapa anak saya difitnah begitu, kalau memang anak saya tidak bisa bekerja, ya berhentikan saja. Dan jangan banyak alasan, saya melapor ini semata-mata untuk mencari keadilan, dan ingin tahu bagaimana prosudurnya tentang pemberhentian Pegawai Honorer ini. Apakah tidak ada prosedurnya.”Ucap Wan Nazifudin bertanya.

Camat Bukit Bestari, Riwayat S Sos di konfirmasi Radar Kepri terkait dengan dirinya dilaporkan oleh orang tua bekas stafnya itu, Rabu (29/01) via ponselnya, mengatakan.”Yang memberhentikan Pegawai Honorer itu Pemerintah kota, bukan saya. Saya tidak ada wewenang untuk memecat atau memberhentikan pegawai Honorer.”Katanya.

Masih Riwayat S sos.”Jika Wan Nazifudin melaporkan saya kepolisi, ya saya siap. Dan saya tunggu saja panggilan polisi itu.”Tegasnya. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek