'
| | 38 kali dibaca

HMI Komisariat Faperta UNRI Resmi Dilantik

‌Pekanbaru  Radar Kepri-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru telah resmi melantik Pengurus HMI Komisariat Faperta UNRI. Pelantikan ini dilakukan oleh Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru, Endri dan SK dibacakan ileh Kabid KPP HMI Cabang Pekanbaru Yudi.

‌Pelantikan ini dihadiri juga oleh alumni Fakultas Pertanian yang juga Bendahara Umum Kahmi Provinsi Riau Viviana Hanifah dan kader-kader HMI cabang Pekanbaru. Viviana dalam sambutannya mengatakan HMI Komisariat Pertanian terus melahirkan kader-kader terbaiknya seperti lebih dari 3 ketum cabang Pekanbaru lahir dan besar dari komisariat ini. Juga beberapa Pengurus PB HMI berhasil di hantar oleh komisariat ini.

“Untuk itu saya harapkan kuantitas dan jumlah kader harus terus diperbanyak agar komisariat ini semakin kokoh dan Ketum HMI cabang Pekanbaru harus berasal dari Komisariat Pertanian lagi,” tuturnya.

Adapun susunan kepengurusan Inti HMI Komisariat Faperta UNRI :
‌Ketua Umum Imamuddin RG, Kabid Penelitian, Pengembangan dan Pembinaan Anggota : M. Arbai Ramadhan, Kabid Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Kepemudaan Yuliadi Saputra, Kabid Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi Linnia Sundary L., Kabid Pemberdayaan Perempuan Ade Irma.

Sekretaris Umum Hermansyah, Wakil Sekum Bidang PPPA Wibowo Pangestu, Wakil Sekum Bidang PTKP Rezki Bela Putra, Wakil Sekum Bidang KPP Putri Ayu, Wakil Sekum Bidang PP Wulan Sri Rahayau.

Bendahara Umum Nina Kirana, Departemen PPPA Wanti Norisa Andini, Departemen PTKP Muhammad Fadly, Departemen KPP Riri Dwiyanti, Departemen Perguruan Tinggi dan Kemahasiswaan Putri Nurwahid. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Okt 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek