'
| | 104 kali dibaca

Ini Harapan Manajer Hotel se-Tanjungpinang ke Kapolres

Kapolres Tanjungpinang foto bersama dengan para manejer hotel.

Tanjungpinang, Radar Kepri-21 orang manejer hotel se-Tanjungpinang bertemu dan berdiskusi dengan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan jajaran di kedai kopi batu 10, Rabu (17/10) siang.

Sejumlah aspirasi, harapan dan masukan disampaikan pengusaha hotel yang  diwakili manejernya.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dijumpai radarkepri.com usai pertemuan menyebutkan.”Pihak manajemen hotel meminta, kalau bisa intensitas patroli rutin yang selama ini telah dilaksanakan ditingkatkan. Dan durasi stanbye dilokasi tersebut lebih lama.”katanya.

Kemudian, masih kata Kapolres.”Pihak manajemen hotel berharap, patroli rutin dan standbye menggunakan mobil orange yang bertulis PAMOBVIT. Karena turis dan tamu senang dan bahkan ber-selfie dengan background mobil itu.”terang Kapolres. Kehadiran mobil PAMOBVIT itu, pihak hotel mengungkap lebih terasa nyaman.

Selanjutnya, guna pengawasan 24 jam, pihaknya mengharapkan area hotel, mulai lapangan parkir,loby hingga taman dipasang CCTV yang aktif dan langsung terintegrasi dengan pusat CCTV Polres Tanjungpinang.”Mereka juga memberikan saran agar ada grup di WA yang memudahkan pihak hotel berkoordinasi dengan Polres.”terang Kapolres.

Kemudian terkait tindakan hukum di hotel, misalnya ada olah TKP.”Pihak manajemen hotel meminta waktu disesuaikan dan koordinasi sehingga tidak menggangu kenyaman tamu yang datang.”beber Kapolres.

Pihak manajemen hotel juga mendukung pemilu damai 2019 dan berharap kahadiran tamu meningkat saat pesta demokrasi ini berjalan.

Atas aspirasi Kapolres berjanji akan mencari dan memberikan solusi yang tepat sehingga dapat memenuhi keinginan pihak hotel.”Pada prinsipnya, kita sepakat dan akan memberikan solusi yang diperlukan. Nanti akan saya bahas dengan jajaran.”pungkas Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Okt 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek