; charset=UTF-8" /> HBA ke 61, Bupati Lingga Berikan Kue Ultah - | ';
'
'
| | 29 kali dibaca

HBA ke 61, Bupati Lingga Berikan Kue Ultah

Lingga, Radar Kepri-Sempena memperingati Hari
Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, Bupati Kabupaten Lingga, M. Nizar kunjungi Kejaksaan Negeri Lingga di Dabo Singkep dalam rangka memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan hadiah kue ulangtahun ke- Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga, Dabo Singkep, Kamis (22/7) Ucapan selamat ulang tahun Kejaksaan Republik Indonesia disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lingga, Paian Tumanggor, SH di Kejaksaan Negeri Lingga Dabo Singkep.

Sebelumnya, M Nizar, telah mengadakan
pertemuan dengan beberapa stakeholder di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Daik Lingga, kemudian beliau langsung beranjak ke Dabo Singkep menuju gedung Kejari Lingga.

Nizar mengatakan, kejutannya di hari HUT Adhyaksa ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara jalinan kerjasama yang selama sudah terjalin baik, sebagai bentuk sinergitas dari bagian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), di Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut, M. Nizar berharap, dimomen HUT ke 61 ini, Intansi Kejaksaan khususnya Kejari Lingga bersama dengan pemerintah daerah dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dalam situasi ini yang serba terbatas karena wabah covid-19.

“Kami berharap semoga sinergitas kejaksaan dengan Pemda terus berjalan harmonis. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” jelas Nizar. Kemudian, dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, dia juga meminta ada pendampingan, kepada Organasasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Desa dalam penggunaan anggaran yang baik untuk pembangunan. Agar dapat terhindar dari pelanggaran hukum khususnya tindak pidana korupsi (Tipikor).

Sementara ditempat yang sama Kajari Lingga, Paian Tumanggor, SH mengucapkan terimakasih atass kunjungan dan surprise yang diberikan langsung oleh Bupati Lingga ini. “Terima kasih atas kunjungan Bupati, Tentu harapan kami bersama adalah untuk menjadikan Kabupaten Lingga, semakin baik lagi, ucap Kajari Lingga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Jul 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek