; charset=UTF-8" /> Polres Tanjungpinang Berikan Sembako ke Pedagang Kaki Lima - | ';

| | 42 kali dibaca

Polres Tanjungpinang Berikan Sembako ke Pedagang Kaki Lima

Tanjunginang, Radar Kepri – Polresta Tanjungpinang bersama teman-teman Pers turun langsung kelapangan membagikan sembako gratis pada Masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 diKota Tanjungpinang, Kamis ( 22/7).

Pembagian Sembako Door to Door Ke berbagai Titik.Titik awal tempat pembagian Sembako Pedagang Eceran yang berada di Kota Tanjungpinang yang mana pada malam hari ini ada sekitar 10 Paket Sembako yang memerima Bantuan.

Kapolres AKBP Fernando juga ikut prrihatin kepada pedagang – pedagang dan masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 Di Tanjungpinang. Tidak hanya memberi Sembako Kapolres juga Memberikan Sedikit pengarahan di Masa PPKM Level 4 ini kepada para pedagang – pedagang serta menghimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Dimana Pembagian Sembako PPKM Sudah dimulai sejak 12 Juli diawal saat di berlakukan PPKM. Pembagian Sembako tersebut berupa 5 Kg Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur, Teh. Ucapnya

Sampai saat ini sudah Hampir 500 ratus paket sembako yang telah dibagikan kepada pedagang-pedagang yang terdampak PPKM dikota Tanjungpinang. Ucapnya.”Kita juga Mendorong Pemerintah Kota Tanjungpinang Untuk mendistribusikan Beras Bulog kepada Masyarakat sehingga masyarakat dalam kondisi seperti yang ekonomi dan omset turun bisa terbantu.”ujarnya. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 23 Jul 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek