| | 477 kali dibaca

Harken Reses ke Paguyuban HKMS

Harken saat menyampaikan sambutan dalam reses di HKMS.3

Natuna, Radar Kepri- Anggota DPRD Natuna Harken, S.Pd.Ek, lakukan reses ke Himpunan Keluarga Minang Sakato (HKMS) Natuna di Gedung HKMS Batu Hitam Ranai.

Ikut dalam rombongan tersebut, Lurah Ranai Darat, Said Faldli, Bhabinkamtibmas, Briptu Midiyanto.

Lurah Ranai Kota, Said Fadli, pada kesempatan tersebut dihadapan warga minang perantau Natuna menghimbau agar sama sama menjaga lingkungan, Keaman dan kebersihan. Begitu juga dengan anak anak kita, agar menjaga jangan sampai terlibat Narkoba.

Harken saat menghimbau para orang tua agar memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari bahaya narkoba.

Anggota Komisi 1 DPRD Natuna Harken, S.Pd.Ek. dalam sambutanya menyampaikan, agar masyarakat minang mengirimkan umul Qur’an (Alfatihah) agar saudara kita yang mendapat musibah di Pangkalan Sumbar diberi ketabahan oleh Allah. SWT.

Harken juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan warga Minang perantau Natuna.

Tujuan reses ini, adalah untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah Natuna. “Sekarang saya reses ke kepeguyuban yang ada di daerah. Mudahan mudahan apa yang kami lakukan ini bisa menampung aspirasi masyarakat.”bebernya.

Harken saat menyampaikan tujuan reses di warga HKMS.

Harken juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah Ranai Kota yang berkesempatan hadir, dan Bhabinkamtibmas Briptu Midiyanto.

Dengan maraknya anak yang mengkonsumsi Komik dan Lem Pok, Harken menghimbau agar orang tua agar memperhatikan pergaulan anak agar tidak terlibat dalam mengkonsumsi barang yang membahayakan tersebut.”himbau Harken.

Harken juga menyampaikan, kedatangan beberpa Menteri baru baru dalam visi membangun natuna hal harus kita dukung pesan Harken.( Herman.)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda