' '
| | 884 kali dibaca

Kantor “Kumuh”, Walikota Tegur Dinas Kebersihan

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah saat sidak di kantor dinas Pertamanan, Pemakaman dan Kebersihan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menegur Dinas Pertamanan, Pemakaman dan Kebersihan melihat “kumuhnya” kantor pimpinan Almauzar Amal alias pak Wai ini, Senin (13/03) saat melakukan inspeksi mendadak (sidak).

Walikota melihat sejumlah barang-barang tak berguna ditumpuk disebelah kantor tersebut.”Ini dibersihkan, jangan berserakan seperti ini.”kata Lis sapaan H Lis Darmansyah SH.

Walikota juga meminta papan triplek yang diletakan diteras kantor pimpinan pak Wai ini untuk disingkirkan karena mengganggu pemandangan.”Ini kok dibiarkan menumpuk di teras.”kata Lis sambil menuniuk tumpukan triplek didinding teras.

Kemudian Lis melihat parit didepankan kantor juga menumpuk sampah, bahkan saking lamanya sampah dibiarkan telah tumbuh rumput.”Paritnya juga dibersihkan, sampai tumbuh rumput gitu.”ucap Lis pada pak Wai.

Sebelum melanjut sidak ke SKPD lainnya, Lis juga meminta pohon-pohon yang ada didepan kantor dinas yang dipimpin kadis “uzur” ini untuk dipangkas dan dirapikan.”Itu (pohon,red) dahannya dipangkas dan dirapikan.”kata Lis pada pak Wai yang terlihat mengangguk-anggukan kepalanya.

Dalam sidak tersebut terlihat turut hadir Kabag Humas Pemko Tanjungpinang,Boby W.”Bapak akan keliling pada SKPD lainnya.”jawab Boby saat dikonfirmasi radarkepri.com kemana lagi Walikota.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Sen 13 Mar 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda