; charset=UTF-8" /> Hari Sumpah Pemuda ke-9, Hamid: Pemuda Harus Bisa Menembus Tembok Dunia Kekinian - | ';

| | 52 kali dibaca

Hari Sumpah Pemuda ke-9, Hamid: Pemuda Harus Bisa Menembus Tembok Dunia Kekinian

Natuna,Radar Kepri-Selaku inspektur upacara Senin(28/10) pagi ini di halaman Kantor Bupati Bukit Arai Natuna Bupati Hamid Rizal,M.SI, menyampaikan, “Pemuda harus bisa menembus tembok dunia kekinian.

Hamid juga berharap, pemuda harus bersatu dalam membangun negeri. Apabila pemuda bersatu khusunya Natuna, tentunya segala yang kita impikan bersama akan dapat tercapai. Jangan sampai pemuda bersatu dalam hal-hal yang tidak baik, apalagi kalau bersatu dalam kusumsi narkoba wah.., ini sangat berbahaya, bisa hancur negara ini. Pemuda harus jauhi narkoba”Harap Hamid.

Terkait pengaruh HP terhadap anak saat ini, Hamid menghimbau kepada seluruh orang tua anak-anak setingkat usia 1-18 tahun agar dapat membatasi serta mengawasi anaknya dalam mengunakan HP sehari-hari.

“Ini harus diawasi oleh orang tua ketika anaknya bermain HP kalau tidak ini juga berbahaya. Sebab, tampilan vidio yang dapat mempengaruhi anak bisa saja muncul.”Saran Hamid usai
upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 di halaman kantor Bupati Natuna Bukit Arai Senin( 28/10) pagi tadi.

Uapaca yang berlangsung diikuti oleh Peserta upacara dari berbagai lintas organisasi OKP dan LSM serta ASN dilingkungan Pemda Natuna lainya.

Pembacaan teks Pancasila dibacakan lansung oleh Bupati Hamid Rizal, selaku
Inspektur upacara yang berlangsung pagi itu.

Pada uapacara yang diberikan tema “Bersatu Kita Maju” itu juga terlihat perpaduan pemuda dan pemudi dari berbagai Daerah dengan memakai pakaian masing-masing daerah tetapi semua mereka menyatakan satu tekad satu bangsa, satu bahasa dan satu Indonesia. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 28 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek