; charset=UTF-8" /> Hari Ini, Sejumlah PNS Anambas Berangkat Penuhi Panggilan Kejati - | ';

| | 2,989 kali dibaca

Hari Ini, Sejumlah PNS Anambas Berangkat Penuhi Panggilan Kejati

Kantor-Kejati-Kepri

Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri di Jl Sungai Timun, Senggarang, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ini, Sabtu (23/05) beberapa orang pejabat dan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) berangkat menuju kota Tanjungpinang. Tapi mereka bukan kunjungan kerja ataupun pelesiran alias jalan-jalan, sekitar 7 orang ke Tanjungpinang untuk memenuhi panggilan surat “cinta” dari tim penyidik Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Kejati Kepri.

Hal ini diungkapkan sumber media ini di Terempa, ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).”Iya bang, ada 7 orang yang mendapat surat panggilan dari Kejati Kepri untuk dimintai keterangan. Tapi tak tahu juga untuk hari apa panggilan, mungkin Senin (25/05) atau Selasa (26/05).”kata sumber melalui ponselnya, Jumat (22/05).

Sumber juga menduga, orang-orang yang dipanggil itu terkait kasus dugaan korupsi uang sisa DPID Anambas.”Ada yang wajahnya yang kusut, pucat dan resah menjelang naik kapal. Mungkin galau seperti Sekda juga.”kata sumber sambil tertawa.

Selain kasus dugaan korupsi DPID, tim Satgasus Kejati Kepri juga sedang membidik dugaan korupsi pembebasan lahan untuk Bandara Letung. Dalam kasus ini, Kades Mampok, Thamrin sudah dipanggil dan dimintai keterangan oleh tim penyidik Satgasus. Begitu jugadengan H Lukman Tanjung yang menklaim sebagian lahannya dipakai untuk pembangunan Bandara Letung namun tidak mendapatkan ganti rugi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Hari Ini, Sejumlah PNS Anambas Berangkat Penuhi Panggilan Kejati”

  1. Ati ati ketak darma, salmiah dan kawan kawan lah nyanyi gele ketak polakni

Komentar Anda

Radar Kepri Indek