; charset=UTF-8" /> Hari Ini, 214 Orang JCH Tanjungpinang Berangkat - | ';

| | 413 kali dibaca

Hari Ini, 214 Orang JCH Tanjungpinang Berangkat

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wajah sumringah dan cerah terlihat diwajah ratusan Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang yang berkumpul di tugu Sirih, Taman Gurindam, Tepi Laut, Rabu (24/05) pagi.

Para CJH itu wajar bahagia karena akan menunaikan rukun Islam ke lima di Mekkah setelah bertahun-tahun tertunda, bahkan ada CJH yang menanti 20 tahun agar berangkat ketanah suci umat Islam tersebut.

Data yang dihimpun radarkdpri.com dilapangan, ada 214 orang CJH asal kota Tanjungpinang. Dengan rincian 85 CJH laki-laki dan 125 CJH wanita, 2 orang Petugas Haji Daerah (PHD) dari Pemko Tanjungpinang, 1orang PHD Provinsi Kepri dan 1 orang KBIHU dari Provinsi Kepri yang akan berbaur dengan JCH lainnya.

JCH tertua berumur 79 tahun bernama Mohd Ali bin Nasran sedangkan yang termuda berumur 25 tahun bernama Raja Ade Amelda Arafah Nuzul Abdi Ma’rifatullah.

Dari taman Gurindam, JCH tersebut menuju pelabuhan Sri Bayintan Pura,Tanjungpinang dengan bus yang telah disediakan panitia. Selanjutnya sesuai agenda, pada pukul 08 00 Wib naik kapal menuju pelabuhan Punnggur, Kota Batam dan menginap malam ini di asrama haji kota Batam.

Semoga seluruh JCH diberkahi kesehatan, mendapat barokah, menjadi haji yang mabrur dan kembali ketanah air dengan selamat.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 24 Mei 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek