' '
| | 2.700 kali dibaca

Guru Ngaji Cabuli Anak 8 Orang Anak Didiknya

Inilah Jh, guru ngàji cabul yang ditangkap Polsek BB.

Inilah Jh, guru ngàji cabul yang ditangkap Polsek BB.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Lumpuh dan harus memakai kursi roda, berstatus guru ngaji tidak membuat Jh kehilangan nafsu setan. Buktinya, warga Jl Sultan Machmud Gang Mangga, Tanjungpinang ini dilaporkan ke Mapolsek Bukit Bestari karena mencabuli anak didiknya dengan memasukan jari telunjuk ke kemaluan korban.

Hal ini terungkap dari pengakuan 3 anak perempuan yang didampingi orang tuanya saat melapor ke Polsek BB, Senin (21/03) malam.”Pengakuan awal tersangka telah mencabuli 8 orang anak perempuan yang menuntut ilmu ngaji di TPA milik tersangka.”terang seorang anggota Polsel BB.

Setelah menerima laporan korban, malam sekitar 20 00 Wib, polisi menangkap Jh yang berumur sekitar 40-an itu guna diamankan di Polsek BB. Sedangkan para 2 korban dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang guna visum.

Kapolsek BB, Kompol A Mubin membenarkan adanya dugaan pencabulan yang dilakukan Jh.”Iya, sekarang kita menunggu laporan resmi dari keluarga korban dan membawa korban ke RS untuk visum.”terang Kapolsek.

Salah seorang ibu korban dijumpai radarkepri.com menyebutkan, terungkapnya kasus cabul ini bermula dari tidak maunya putrinya mengaji lagi ditempat Jh. Anak perempuan yang masih berumur 10 tahun itu mengaku pada ibu seorang tetangga bahwa kemaluanya dimasuki jari guru ngaji itu.

Pengakuan ini disampaikan pada ibu korban dan ibu korban teringat, sekitar 2 bulan lalu dia mencuci celana dalam anaknya dan menemukan noda darah. Namun ibu korban tidak curiga, barulah setelah putrinya bercerita pada tetangganya, ibu korban mengecek cerita anaknya itu.

Ternyata, setelah itu muncul pengakuan lain dari dua bocah perempuan yang berumur dibawah 10 tahun. Sehingga ke tiga bocah itu bersama orang tuanya mendatangi Polsek BB dan melaporkan kasus ini ke Polisi.

Hingga pukul 23 00 Wib, korbam masih di RSUD Kota Tanjungpinang guna visum.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek