| | 309 kali dibaca

Gubernur Safari Ramadhan di Pulau Tiga

Tepung tawar sambut kedatangan Gubkepri di Pulau Tiga.

Natuna, Radar Kepri-Kujungan kerja sekaligus safari ramadhan Gubernur kepri Drs H. Nurdin Basirun, disambut Kalungan Bunga dan do’a tepung tawar oleh warga masyarakat Kecamatan Pulau Tiga.

Sebelum ke pulau tiga Nurdin beserta rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan safari ramadhan ke Kecamatan Bunguran Barat di Sedanau saptu,(03/06)

Ikut dalam rombongan tersebut, Selain Nurdin, juga terlihat Tokoh Partai Golkar Ansar Ahmad, Anggota DPRD Propinsi kepri Tawarih, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti serta beberapa rombongan FKPD dan SKPD lainya.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun, kepada Media ini Minggu, (4/06) mengatakan, ” Kami sangat berterimakasih kepada warga pulau Tiga dan Pulau Kecamatan Bunguran Barat (Sedanau) atas sambutan yang diberikan kepada kami, semoga kebaikan dan keikhlasan mereka semua di beri ganjaran pahala oleh Allah.”Kata Nurdin.

Gubkepri saat safari Ramadhan di Pulau Tiga.

Tujuan kunjungan tersebut, merupakan kunjungan silaturahmi dalam rangka Safari Bulan Ramadhan, melanjutkan kunjungan para Gubernur gubernur sebelumnya.”Kata mantan Bupati Karimun.

Sore Minggu, (04/06) ini Nurdin dan rombongan akan melanjutkan kunjunganya safarinya ke Masjid Batu hitam Ranai, Kecamatan Bunguran Timur Ranai. Sekaligus rombongan melakukan buka bersama dengan jemaah masjid seperti yang dilakukan Nurdin di masjid Sedanau.

Silaturahmi ini tentu sangat banyak mafaatnya, dari tidak kenal menjadi kenal.”Tutur Nurdin. Usai Buka puasa bersama.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 04 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda