' '
| | 815 kali dibaca

Gubernur Dan Sekdaprov Kepri Hadiri Silaturahmi Pers Nasional

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan buku berjudul SBY dan Kebebasan Pers

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan buku berjudul SBY dan Kebebasan Pers, pada Gubernur Kepri, H M Sni, Jumat (05/09).

Jakarta, Radar Kepri-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Drs H Muhamad Sani menghadiri acara Silahturahmi Pers Nasional dalam peluncuran buku tentang SBY dan Kebebasan Pers yang digelar Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Grand Ballroom hotel Grand Hyatt Jalan M H Thamrin Kav 28-30 Jakarta Pusat, Jum’at (05/09) malam.

Kehadiran orang nomor 1 d Provinsi Kepri ini sekaligus menegaskan kesiapan Provinsi Kepri menggelar hajatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2015 di Provinsi Kepri.”Disini, diruangan ini ada bapak Gubernur Kepri, Drs H M Sani bersama pejabat lainnya untuk mensukseskan HPN.”sebut Tina Talisa, moderator acara Silaturahmi ini.

Selain Gubernur Kepri Drs H muhamad Sani terlihat pula Kepala Dinas Pendapatan Daerah Prov Kepri, Drs Naharudin dan Sekretaris Daerah, Robert Iwan Loreaux, Kepala Biro Humas dan Protokol Prov Kepri, Heri Mochrizal serta beberapa orang staf humas. Serta rombongan PWI Cabang Kepri yang dipimpin Ramon Damora S Ag.

Di penghujung acara, Presiden Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membagikan buku kepada Gubernur kepri, Drs H M Sani. Setelah itu, para hadirin dan undangan dihibur dengan tarian Saman dari Aceh yang dibawakan oleh sebuah pesantren di Jakarta.

Usai acara tersebu sebagian para penjabat yang hadir, berfoto bersama untuk kenang-kenagan.  Melihat sejumlah rombongan wartawan Kepri di pimpin langsung oleh ketua PWI Kepri, Ramon Damora. Gubernur Kepri, Drs H M Sani terslihat senang dan bangga, terlihat diraut wajahnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek