; charset=UTF-8" /> Galangan Kapal PT Bandar Abadi Shipyard Terbakar - | ';

| | 220 kali dibaca

Galangan Kapal PT Bandar Abadi Shipyard Terbakar

Galangan Kapal yang terbakar di Batam.

Batam, Radar Kepri-Kebakaran terjadi salah satu perusahan galangan kapal PT Bandar Abadi Shipyard, Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam pada Kamis, 25 November 2021, sekitar pukul 11.30 WIB.

Direktur Bandar Abadi Shipyard, Maslina Sitompul, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya benar, di tempat kita mengalami kebakaran siang ini,” kata Maslina.

Ia mengatakan, kebakaran tersebut disebabkan adanya arus pendek di Kapal Nesun Lima. Rencananya kapal tersebut akan melakukan perbaikan ditempatnya. Namun, belum sempat dilakukan perbaikan, kapal Nesun Lima sudah lebih dulu mengalami kebakaran.

Pihaknya sudah melakukan segala sesuatu sesuai dengan SOP. “Sebelum di-repair kita melaksanakan cleaning dulu. Baru mau di-cleaning, kapal tersebut terbakar yang diakibatkan oleh arus pendek,” kata dia.

Menurutnya, dalam kebakaran tersebut tidak ada ditemukannya korban jiwa.

Hingga saat ini, sebanyak 7 mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk memadamkan kobaran api di lokasi kejadian. Tiga mobil pemadam kebakaran dari BP Batam dan empat lainya dari Pemko Batam.(Islah)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Nov 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek