; charset=UTF-8" /> Gaduh Logo HUT Kepri ke 19, Ini Kata Hasan - | ';

| | 474 kali dibaca

Gaduh Logo HUT Kepri ke 19, Ini Kata Hasan

Hasan S Sos, Kabag Humas Pemprov Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Belum sepekan menjabat Kabiro Humas Pemprov Kepri, Hasan S Sos sudah bikin gaduh. Kegaduhan terjadi diruang publik media sosial terkait logo HUT Provinsi Kepri ke 19 yang dikabarkan menjiplak logo purely.

Hasan S Sos, mantan Camat Bintan Timur membantah isu miring tersebut. Begitu juga isu tentang logo tersebut dibeli senilai 4,9 Dollar.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Sabtu (18/09) Hasan Sos mengatakan terkait Isu yang beredar Logo ulang tahun Kepri ke 19 yang Membeli Design Online Sebesar 4,9 Dollar.”Itu tidak benar, karena logo tersebut dibuat oleh tim di kehumasan Pemprov Kepri dalam menyambut HUT Provinsi Kepri yang ke-19.”katanya.

Mungkin, lanjut Hasan.’Kalau dilihat dari kasat mata terlihat sama tapi jelas sekali ada perbedaan warna, lekukan dan gambar dari logo tersebut.’Jadi terkait isu yang beredar itu tidak benar adanya.”ucapnya.

Logo tersebut lanjut Hasan.”Kami mendisign sendiri Dengan mencontohkan Kepulauan Kepri dengan Khas Melayu dilambangkan dengan tanjak,keris dan kapal layar merupakan ciri khas dari negeri kepulauan ini. Warna dari angka 19 yang terdiri dari warna merah muda melambangkan keharmonisan dan kerukunan.”terangnya.

Makna dari logo tersebut adalah mendeskripsikan nilai-nilai semangat gotong royong dalam kehidupan di Provinsi Kepulauan Riau ini. Karena sebagian besar wilayahnya merupakan lautan.

Visi dan misi dari logo tersebut supaya kepulauan Kepri ini terus bergerak aktif melakukan tindakan pencegahan di masa pandemi Covid-19 sehingga mampu mewujudkan kehidupan provinsi Kepri yang sehat dan terus maju serta “Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing, dan Berbudaya.’pungkasnya.

Namun belum diketahui nilai proyek logo tersebut dan berapa anggaran total yang dihabiskan Pemprov Kepri untuk merayakan HUT ke 19 ini.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Sep 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek