' '
| | 1.534 kali dibaca

FSC Dimeriahkan Festival Drum Band

Muttia Ali Asni, seorang mayoret di sekolah SMP Hang Tuah kota Tanjungpinang, terlihat lincah memainkan ttik mayoret. Di sambut oleh tepuk tangan oleh ratusan penonton.

Muttia Ali Asni, seorang mayoret di sekolah SMP Hang Tuah kota Tanjungpinang, terlihat lincah memainkan ttik mayoret. Di sambut oleh tepuk tangan oleh ratusan penonton.(foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rangkaian Festival Sei Carang (FSC) yang diadakan di gedung Daerah, Provinsi Kepri di Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Sabtu (04/01) juga menggelar festival drum band tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP hingga SMU se-kota Tanjungpinang.

Tujuh grup drum band unjuk kebolehan di mulai dari SMPN 02, SMPN 06, MTS, SMP Hang Tuah serta SMP Al Madinah hingga SMAN 01 dan SMAN 03. Para pelajar tampil di dampingi oleh guru dari sekolah masing-masing.

Dalam acara tersebut, terlihat hadir oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) kota Tanjungpinang dan pejabat dari pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri.

Kadisdikbud Pemko Tanjungpinang foto bersama peserta mayoret dalam Festival Se Carang di gedung daerah.

Kadisdikbud Pemko Tanjungpinang foto bersama peserta mayoret dalam Festival Se Carang di gedung daerah, Sabtu (04/01). (foto by aliasar,radarkepri.com).

Terliha juga beberapa orang tua dari murid-murid sekolah dan ratusan masyarakat Tanjungpinang dengan antusias menonton acara tersebut. Arus lalu lintas di sekitar lokasi di tutup dan di awasi oleh petugas dari kepolisian dan Dishub serta beberapa petugas dari Satpol PP kota Tanjungpinang. Peserta drum band, menggelar antraksi di depan ribuan penonton dan di sambut oleh tepuk tangan.

Usai pesert drum band di gelar, Kadisdikbud kota Tanjungpinang, Drs Dadang AG memberikan penghargaan berupa Piagam ke masing-masin peserta.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda