| | 891 kali dibaca

Empat Helikopter TNI AU Mendarat di Halaman Kantor Bupati Natuna

Inilah helikopter TNI AU yang mendarat di halaman kantor Bupati Natuna.

Inilah helikopter TNI AU yang mendarat di halaman kantor Bupati Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Empat unit pesawat helikopter  tempur TNI AU mendarat di lapangan taman bawah Kantor Bupati Natuna Selasa, (04/10) sekitar pukul 11.00 wib

Dari pantauan media ini ke empat helikopter itu turun di tempat yang berbeda namun tempat turun helikopter berwarna loreng itu tidak jauh,  hanya berjarak sekitar 30 meter antara satu dan yang lainya.

Keempat helikopter TNI AU yang turun dan parkir di sekeliling kantor Bupati Bukit Arai ini,  sempat menjadi tontonan bagi warga yang melintas menuju kantor bupati tetsebut.

Momen ini juga terlihat juga tidak disiasiakan warga dan para pegawai kantor Bupati itu untuk selfi dan berfoto foto. Sekitar kurang lebih 20 menit helikopter itu parkir. Sekitar pukul 11.20 wib. Keempat helikopter itu kembali terbang ke udara menuju pangkalan TNI AU Ranai.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 04 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek