| | 458 kali dibaca

Hujan 1 Jam, Kampus STAI Natuna Kebanjiran

Beginilah kondisi halaman kampus STAI  Natuna pasca hujan 1 jam.

Beginilah kondisi halaman kampus STAI Natuna pasca hujan 1 jam.

Natuna, Radar Kepri-Hujan satu jam, halaman kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna sudah digenangi air dan berlumpur.
Dari pantauan media Selasa, (04/10) sekitar pukul 14.40 WIB.  Belum satu jam hujan turun Kampus yang satu satunya menjadi kebanggaan masyarakat Natuna ini sudah tergenang air dan langsung terbit lumpur putih.

Kondisi ini terus terjadi sejak beberapa tahun berlalu sejak kampus dibangun. Hal, ini sudah menjadi bahan  pembicaraan bagi mahasiswa yang menimba ilmu di kampus tersebut.

Dan berharap kepada pemerintah Kabupaten Natuna yaitu Drs. Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti,  yang baru dilantik untuk memperhatikan lokasi gudang tempat menimba ilmu masyarakat Natuna ini.

Apalagi Wakil Bupati Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, juga selaku pembina sekaligus pernah menjadi dosen di kampus ini.

“Kami berharap perhatian pemerintah Kabupaten Natuna  kepada kampus STAI ini,  terutama halaman yang selalu berlumpur ini kalau bisa  dipaping bloklah atau semenisasi. Supaya kami terhindar dari permasalahan lupur ini.

Agar kami seluruh siswa dan Dosen di Kampus ini  nyaman dalam memberi dan menimba ilmu.

Kalau berlumpur seperti ini, sering kali baju kami basah terkena lumpur ketika hari hujan.”Ucap Yulfi..(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 04 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek