| | 4.591 kali dibaca

Eis, Politisi Demokrat Raup Suara Tertinggi di Tanjungpinang Untuk DPRD Kepri di Partainya

Eis Aswati, caleg DPRD Kepri nomor 2 dari Partai Demokrat dapil Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bukan hanya mengejutkan di tingkat kota Tanjungpinang, partai Demokrat juga memberi kejutan untuk tingkat DPRD Provinsi Kepri dengan mengantarkan Eis Aswati ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri.

Informasi yang dirangkum radarkepri.com dilapangan, caleg nomor 2 dan merupakan pendatang baru di dunia politik Kota Tanjungpinang sukses meraup lebih dari 6000 suara. Capaian ini jelas prestasi yang fenomenal, karena sebagai pendatang dan wajah baru, Eis Aswati dipastikan meraih satu dari 5 kursi dapil Kota Tanjungpinang untuk DPRD Kepri.”Tapi itu belum final bang, masih ada sekitar 100 TPS lagi yang belum menyerahkan form C1.”sebut seorang saksi pada media ini.

Dalam catatan radarkepri.com berdasarkan pengumpulan data dilapangan. Eis Aswati menjadi satu-satunya wajah baru yang jadi wakil rakyat, istimewanya lagi dari partai Demokrat.

Karena 4 nama lain merupakan politisi lama yang telah familiar di kota Gurindam ini. Mereka adalah H Lis Darmansyah SH (PDI-P) berada diperingkat 1 dengan perolehan suara sekitar 19 ribu, disusul Tedu Jun Askara (Golkar)yang diperkirakan meraih sekitar 11 ribu lebih suara, kemudian Eis Aswati (Demokrat) dengan suara sementara sekitat 6 ribu disusul Bobby Djayanto (Nasdem) yang bersaing ketat dengan Andi Cori Fatahuddin (Hanura) dengan perolehan suara sekitat 4 ribu hingga 5 ribu suara.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Apr 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek