; charset=UTF-8" /> Dua Nelayan Bintan Akhirnya Dipulangkan Dari Malaysia - | ';

| | 52 kali dibaca

Dua Nelayan Bintan Akhirnya Dipulangkan Dari Malaysia

Tanjungpinang, Radar Kepri – Barisan Mahasiswa Bintan Pesisir (BMBP) terus bersinergi dalam mengawal perlindungan dan kepulangan Nelayan Kabupaten Bintan yang sempat tertahan di negara tetangga, Malaysia.

Kini dua nelayan tersebut telah dipulangkan melalui pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang. Kamis (21/02)

Angga Hardika selaku Ketua Umum BMBP menyampaikan bahwasa pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dan pihak-pihak terkait yang telah terlibat dalam pemulangan nelayan tersebut.

“Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, Provinsi dan Kementerian serta pihak-pihak terkait karna telah membantu pemulangan dua orang nelayan Bintan yang sempat tertahan di Malaysia”. Ucap Angga.

Pihaknya yang sedari awal telah mengawal kasus ini sangat senang menerima informasi kepulangan 2 orang nelayan tersebut yang kembali dengan keadaan baik dan sehat.

“Kami dari BMBP sangat senang dengan kepulangan nelayan Bintan yang sudah sedari dulu kami kawal terus menerus sampai akhirnya bisa kembali lagi ke kampung halamannya.”. Ujar Angga

Beliau juga menyampaikan bahwa sebagai organisasi mahasiswa kedaerahan, pihaknya akan terus mengawal permasalahan-permasalahan masyarakat Bintan yang aspirasinya harus disampaikan kepada pemegang kekuasaan.

Ditempat terpisah, Rani selaku Keluarga dari Muhammad Rapi yang merupakan salah satu nelayan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mahasiswa Bintan Pesisir yang telah membantu dalam meneruskan Aspirasi masyarakat.

“Saya tentunya sangat berterimakasih kepada adik adik mahasiswa yang sudah mau menolong kami untuk menjumpai pemerintah dan membantu dalam proses kepulangan suami saya” tutup Rani dengan nada sedih bercampur gembira.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 21 Apr 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek