; charset=UTF-8" /> Door To Door Cara ITM Kepri Berbagi Rejeki - | ';

| | 95 kali dibaca

Door To Door Cara ITM Kepri Berbagi Rejeki

Ketua ITM Kepri, Edyanto saat mengantarkan paket sembako.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ditengah pandemi dimana tingkat kesulitan masyarakat mencari rejeki semakin sulit. Ternyata tidak menyurutkan semangat anak muda kota Tanjungpinang, khususnya dari masyarakat Tionghoa untuk berbagi pada sesama.

Generasi penerus bangsa yang bernaung dalam wadah Ikatan Tionghoa Muda (ITM) di Dewan Pengurus Provinsi Kepulauan Riau menjadi bukti pandemi tidak melunturkan semangat sosial untuk berbagi.”Ada sekitar 1200 paket sembako yang telah kita salurkan ke warga kita yang kurang mampu agar bisa menikmati Imlek tahun 2022 ini.”ucap Edyanto ketua ITM Kepri pada media ini.

Edy sapaan Edyanto menambahkan, kegiatan sosial berbagi sembako ini telah dilaksanakan sejak 18 sampai 26 Januari 2022 diberbagai lokasi dalam kota Tanjungpinang.

Jika tahun-tahun sebelumnya pembagian sembako dipusatkan disuatu lokasi.”Tahun ini, karena pandemi. Kita antarkan langsung kerumah warga yang telah kita data bang. Door to door, sebagian lagi kita beri kupon agar mengambil sembako tersebut di swalayan yang menjadi mitra kita.”terangnya.

Menurut Edy, pembagian sembako sistem door to door dan sebagian diarahkan ke swalayan merupakan wujud ITM Kepri mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.”Kita utamakan prokes dalam kegiatan ini. Menghindari berkumpulnya masyarakat, jadi sistem door to door dan pembagian kupon yang kita nilai efektif.”ujarnya.

Edy berharap masyarakat Tionghoa yang telah menerima sembako dapat menikmati Imlek tahun ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Jan 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek