' '
| | 2.215 kali dibaca

Ditabrak, Mahasiswa UMRAH Terseret Avanza Hingga 40 Meter

Iqbal Manda, mahasiswa UMRAH yang menjadi korban tabrak lari.

Iqbal Manda, mahasiswa UMRAH yang menjadi korban tabrak lari, Selasa (03/03) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Nasib Iqbal Manda (20) seorang mahasiswa di Universitas Maritim Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang benar-benar apes. Mahasiswa semester IV ini nyaris tewas setelah ditabrak dan terseret sejauh 40 meter di kolong mobil Toyota Avanza BP 1526 YB, di Jalan WR Supratman, depan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri, Kilometer 8, Selasa (3/3) sore.

Iqbal Manda, warga jalan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur merupakan korban tabrak lari  dari pengumudi mobil Toyota Avanza BP 1526 YB yang belum diketahui identitasnya ini.

Informasi di lapangan, kecelakaan tersebut berawal ketika motor Yamaha Mio BP 4565 QT yang dikendarai korban mahasiswa tersebut berjalan searah dengan mobil Toyota Avanza BP 1526 YB dari simpang lampu merah KM 8, Kota Piring menuju arah KM 15 Tanjung Uban, Kabupaten Bintan. Tepat di depan RSUP, tiba -tiba motor yang dikendarai Iqbal Manda ditabrak dari arah belakang mobil Avanza yang belum diketahui siapa pengemudinya tersebut.
Ironisnya, supir Avanza bukannya menolong korban, tapi terus melaju. Sementara tubuh korban sendiri, ikut menempel di bawah kolong mobil dan baru keluar setelah 40 meter.

Seorang saksi mata menyebutkan.”Saya tidak tahu, apakah motor itu mau berbelok atau lurus. Yang pasti saat itu, saya melihat tubuh korban tersangkut di bawah kolong mobil.”ucap warga.
Melihat kecelakaan itu, sejumlah warga sekitar termasuk beberapa pengendara motor lainnya, sempat berusaha mengejar mobil tersebut, guna menyelamatkan korban.
Sementara itu, ditemui di RSUP, anggota unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Brigadir Ilham, mengatakan ia baru bisa mendata korban dan belum bisa memintai keterangannya. Sedangkan untuk pengemudi mobil yang melarikan diri akan terus diselidik untuk mempertanggungjwabkan perbuatannya.”Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih harus di rawat dulu. Untuk mobil Avanza yang belum diketahui pengemudinya akan kami cari.”ujarnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek