| | 193 kali dibaca

Demo Mahasiswa Tuntut Sekda Mundur Ricuh

Batam Radar kepri- Aksi demo yang dilakukan mahasiswa, minta Jepridin sekdako Batam dicopot didepan DPRD kota Batam hari ini tanggal 5 /3- 2019 berujung rusuh,
Terjadi beku hantam antara aparat keamanan polisi dengan mahasiswa.
Beberapa siswa kena bogem mentah dari pihat. aparat keamanan, untung saja Kepolsek, Batam kota AKP Ricky bisa menenangkan anggotanya, sehingga kerusuhan bisa diatasi.

AKP Kapolsek Batam Batam kota, Ricky mengatakan kerusahan yang terjadi akibat miskomunikasi antara anggotanya dengan mahasiswa. Hal ini tidak yang disalahkan baik pihak anggotanya, maupun mahasiswa kerena tidak mukin ada asap tidak apinya.”mengakhiri percakapannya.
Setelah rusuh bisa diamankan mereka diterima oleh salatu pimpinan DPRD kota Batam, Zainal Abidin wakil ketua DPRD kota Batam, mengatakan bahwa menerima aspirasi dari mahasiswa, akan membawa kasus ke rapat pimpinan DPRD kota Batam, minta waktu dalam dua hari tiga hari paling lama.
Karena pimpinan masih diluar kota, alias sedang tidak berada ditempat.”jelasnya.
Mahasiswa akirnya bisa menerima hal itu dan membubarkan diri aksi demo ( taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Mar 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek