; charset=UTF-8" /> Dedy Supartono Jabat Camat Lingga Utara Defenitif - | ';
'
'
| | 41 kali dibaca

Dedy Supartono Jabat Camat Lingga Utara Defenitif

Lingga, Radar Kepri-Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Lingga Utara, yang sebelumnya dipimpin oleh Plt Pardamean Harahap, dan diganti camat definitif,Dedy Supartono . Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lingga Utara, Selasa, (7/9).

Acara serah terima dalam rangka akhir masa jabatan Plt, Camat Lingga Utara, Pardamean Harahap, turut hadir Lurah Pancur, Kades Se-Kecamatan Lingga Utara, BPD Se- Kecamatan Lingga Utara, dan dari unsur vertikal TNI Polri wilayah Kecamatan Lingga Utara, ketua MUI, LAM dan Pengusah Pancur.

Mewakili Kepala Desa Se-Kecamatan Lingga Utara, Azhar mengucapkan selamat kepada PLT Camat Lingga Utara, Pardamean Harahap, yang bertugas di tempat baru di Dinas Sosial.”Mohon maaf jika dimasa bergaul sehari-hari ada salah ucap kata.”ujarnya.

“Kepada Camat Lingga Utara, Dedy Supartono , Selamat datang dan bertugas di Kantor Camat Lingga Utara, mudah-mudahan Desa yang ada terkhusus se-Kecamatan Lingga Utara ini lebih maju dan mantap dari segi admnistrasi, jika kami ada salah tegur saja pak, agar kami menjadi lebih baik,”ujar Azhar.

Pada kesempatan tersebut, Plt Camat Lingga Utara, Pardamean Harahap menyampaikan ucapan permohonan maaf, jika dimasa pemimpinannya ada salah dalam segi pergaulan baik itu dikantor maupun luar kantor.

Dan Harahap berpesan terkhusus setaff kantor Camat Lingga Utara, agar bisa menjaga perilaku disiplin dan kekompakan. “Jagalah perilaku sifat disiplin dan beri pelayanan yang maksimal, ketika ada masyarakat yang ingin mengurus admnistrasi di kantor, dengan pelayanan yang maksimal itulah salah satu contoh gambaran kemajuan kantor kecamatan Lingga Utara,”pesan Harahap.

Harahap sapaan akrab menuturkan, ditambah lagi Kecamatan Lingga Utara, dijabat oleh Sekertaris Camat (Sekcam), Shefi Hari Nugraha, yang masih muda dan ber enerjik, dan kami yakin bisa muncul untuk membantu kemajuan di Kecamatan Lingga Utara, selepas saya tidak bertugas disini.

“Semoga Lingga Utara, lebih maju dan saya berharap agar bisa lebih tertif dan disiplin,”pungkas Harahap.

Ditempat yang sama, Camat definitif Lingga Utara, Dedy Supartono, yang baru saja di Lantik Bupati Lingga beberarapa waktu lalu di depan aula kantor Bupati Lingga, menyampaikan dalam kata sambutannya, kami berharap kepada pihak Desa dan Kelurahan mari kita saling berkordinasi dan bersenergi kerjasama membangun Kecamatan kita, Lingga Utara, Jangan ada sampai miskomunikasi diantara kita.

“Karena. Siapapun pemimpinnya tanpa bantuan tidak akan berhasil, baik itu dibidang sektor,”ujar Dedy Supartono

Tambah Dedy sapaan akrab, ia berharap dengan kekompakan kerjasama yang positif, agar dapat menikatkan kemajuan di Lingga Utara, kita dapat saling memberi untuk hal positif dalam pengelolaan admnistrasi ADD dan DD. Dan terkait Anggaran Dana Desa pusat maupun ANggaran Dana Desa Kabupaten, tugas kami disini cuma mengawasi membina.

“Semasa kepemimpinan saya disini. Saya minta Kepala Desa dan BPD, agar kerja semaksimal mungkin, dan seluruh komponen yang ada di wilayh lingga Utara, baik itu Puskesmas agar kita bisa bersama-sama kerja maksimal untuk masyarakat kita Lingga utara,”pungkas Dedy Supartono

Sebagaimana diketahui, Dedy Supartono dilantik sebagai camat definitif oleh Bupati Lingga, pada Jum’at, (3/9) di lokasi Depan Aula Kantor Bupati Lingga, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga. Penulis (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Sep 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek