; charset=UTF-8" /> Dataran Gurindam 12 Jadi Lokasi MTQ VII Kepri - | ';

| | 183 kali dibaca

Dataran Gurindam 12 Jadi Lokasi MTQ VII Kepri

Tanjungpinang,Radar Kepri-Doa Selamat Pemakaian Astaka untuk Acara MTQ VIII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Lokasi Dataran Gurindam 12 Tanjungpinang Jumat jam 08.00 wib (11/9).

Doa Selamat Pemakaian Astaka untuk acara MTQ VIII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
H.Isdianto Gubenur Kepulauan Riau (Kepri) Sebelum memulai Acara MTQ VIII nanti yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 nanti di Astaka ini. Mari kita bersama sama berdoa untuk kelancaran MTQ VIII nanti di Astaka ini.

H.Isdianto Gebenur Kepulauan Riau (Kepri) menyampaikan MTQ VIII Sekarang tidak sama dengan MTQ VIII sebelumnya karena MTQ VIII sekarang ini kita harus menjaga jarak, membatasi kapasitas dan mengikuti Protokol Kesehatan.

TS Arif Fadilah, Seketaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau menyebutkan yang mana pelaksanaan MTQ VIII diadakan di Astaka nanti semua Petugas Petugas dan tamu undangan yang membantu dalam Acara MTQ VIII harus mengikuti Tes Rapid dan SWAB.

Tamu undangan dari daerah Tanjungpinang semua harus mengikuti Rapid Tes sedangkan tamu undangan dari luar Tanjung Pinang harus mengikuti SWAB. Agar menghindarai kita semua dari hal yang tidak diinginkan di masa pandemi ini.

Semoga doa kita semua yang hadir pada hari ini didengar dan diberi kelancaraan saat menjalanin kegiatan MTQ VIII di Astaka nantinya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek