; charset=UTF-8" /> Danrem 033 WP Kepri."Saya Ingin Bermitra Dengan Wartawan" - | ';

| | 114 kali dibaca

Danrem 033 WP Kepri.”Saya Ingin Bermitra Dengan Wartawan”

Kolonel Inf Harnoto, Danrem 033 WP.

Kolonel Inf Harnoto, Danrem 033 WP Kepri.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Komandan Resor Militer 033/Wira Pratama (Danrem 033/WP) Kolonel Inf Harnoto, S.Sos mengadakan silaturahmi dan buka bersama insan pers, Senin (18/05) di Restoran Sei Enam, Jl Usman Harun nomor 31, Tanjungpinang.

Danrem 033 WP dalam sambutanya menyampaikan.”Sebagai orang baru yang pada 23 April 2020 genap sebulan menjabat Danrem 033 WP. Saya bersilaturahmi dengan para wartawan, saya ingin bermitra agar bisa berkoordinasi. Berita yang membangun dan menyemangati warga yang saya harapkan ditengah pandemi ini.”kata Danrem yang juga menjabat Dansatgas Pencegahan Covid 19 pada rumah sakit di Galang.

Danrem juga meluruskan informasi bahwa rumah sakit Galang bisa menerima pasien covid 19 sepanjang ada rujukan dari rumah sakit awal.”Info ini perlu saya sampaikan karena ada berita yang muncul bahwa rumah sakit Galang menolak pasien covid 19.”jelasnya.

Ketua PWI perwakilan Kepri yang diwakili ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi dalam sambutanya menyampaikan terima kasih karena sinergi antara wartawan dan Korem 033 WP yang sudah terjalin selama ini sudah terjalan dengan baik.”Saya harapkan sinergi yang sudah berlangsung selama ini terus ditingkatkan dan tetap terjaga.”terangnya.

Sebelum berbuka, silaturahmi dilaksanakan siraman rohani dari ustas Rizaldi Siregar.”Kita perlu kesadaran spiritual agar terhindar dari dosa jariyah. Kalau kita memberikan berita kebohongan, si pembuat berita berdosa.”ucapnya.

Ustad Rizaldi menghimbau agar wartawan memilih diksi (bahasa) yang menggembirakan dan menyemangati sehingga imunitas tubuh meningkat.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Mei 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek