' '
| | 1.209 kali dibaca

Danlantamal IV Pimpin Sertijab Danpomal

Sertijab Danpomal dipimpin Danlantamal IV Tanjungpinang.

Sertijab Danpomal dipimpin Danlantamal IV Tanjungpinang, Selasa (03/02).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksama TNI Sulistiyanto SE M Sc memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Pomal Lantamal (Danpomal) IV, dari Letkol Laut Polisi Militer (PM) R Pentarjo Adi P SH kepada Mayor Laut PM Fajar Hasta Kusuma di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Selasa (03/02).
Di acara Sertijab tersebut, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Sulistiyanto SE M Sc, menyampaikan.”Sertijab Komandan Pomal Lantamal IV yang dilaksanakan hari ini, merupakan salah satu langkah kaderisasi sekaligus merupakan upaya pembaharuan semangat, penyegaran, pemikiran di jajaran Pomal Lantamal IV.”katanya.
Kemudian lanjut Laksma TNI Sulistiyanto SE M Sc.”Momentum penting ini merupakan, kesempatan, peluang bagi perwira-perwira generasi muda untuk ber-improvisasi mengembangkan, kepemimpinan dan kemampuan, konseptualnya di bidang hukum kepolisian militer. Sehingga diharapkan dapat menampilkan kinerja organisasi yang semakin segar, sehat dan dinamis.”paparnya.
Dilanjutkan Sulistiyanto.”Oknum-oknum anggota yang tidak mengindahkan, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI AL, masih ada oknum-oknum anggota kita yang tidak bertanggungjawab dan lupa jati dirinya sebagai prajurit Matra Laut sejati dengan sengaja telah melanggar, norma Agama, Susila dan norma hukum yang berlaku untuk kepentingan pribadinya.”tutur Sulistiyanto.
Selanjutnya Sulistianto memaparkan.”Berkaitan dengan hal itu, Pomal sebagai institusi yang menangani penegakan hukum dan disiplin prajurit, dituntut untuk dapat menunjukan eksistensinya dan mampu melaksanakan tugas pokok dan pungsinya sesuai peraturan perundang-undagan yang berlaku, secara adil, tidak memihak dan profosional.”paparnya.
Kemudian, Sulistianto meminta kepada jajaran Pomal.”Oleh karenanya, saya meminta jajaran Pomal Latamal IV lebih proaktif dalam mencegah dan mendeteksi dini setiap pelanggaran hukum.”sambungnya.

Sulistianto juga mengucapkan selamat bertugas kepada, Mayaor Laut PM Fajar Hasta Kusuma.”Atas nama pribadi dan jajaran Lantamal IV.”Saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pemimpin TNI AL kepada saudara. Mudah-mudahan berbekal loyalitas, dedikasi serta penugasan saudara selama ini. Saudara dapat meneruskan bahkan meningkatkan apa yang telah dicapai, dihasilkan oleh pejabat sebelumnya.”pesan Laksma TNI AL Sulistiyanto SE M Sc.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek