; charset=UTF-8" /> Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Bintan Bagikan 150 Masker - | ';

| | 56 kali dibaca

Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Bintan Bagikan 150 Masker

Bintan, Radar Kepri- Ditengah pandemi virus Corona atau yang di kenal dengan covid -19 yang semakin mewabah dan meresahkan, Polres Bintan terus berupaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum polres Bintan.

Kali ini aksi yang dilakukan oleh Polres Bintan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( covid-19 ) dengan pembagian masker kepada masyarakat, pengguna jalan Raya Sabtu (18/04)2020, pukul 11.00 siang hingga selesai yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops yakni Kompol R.Sembiring yang mendapat instruksi dari Kapoles Bintan dengan sasaran yang dituju yaitu di Simpang Penaga Bintan.

Dengan personil pelaksanaan dalam kegiatan ini yaitu, Kompol R.Sembiring, didampingi oleh Ipda Bunga Idfitika S.Tr.K, dan Ipda Sri Budianto, dan juga Pers Polres Bintan.

Dalam pelaksanaan sebelumnya diserahkan APD (Alat Pelindung Diri) yang diserahkan langsung oleh Kabag Ops Sembiring kepada pihak terkait. Pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan raya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ( covid-19), dengan sebelum membagikan masker kepengguna jalan Raya terlebih dahulu disampaikan himbauan langsung kepada pengendara baik roda empat maupun pengendara roda dua, untuk selalu memakai masker, dan juga diberikan pemahaman tentang bahaya virus Corona ( covid-19) ini.

Dalam jumlah kurang labih dari 150 peace Masker di berikan kepada pengguna jalan Raya tersebut, dan sebelum akhir pelaksanaan kegiatan ini telah dilaksanakan terlebih dahulu dengan pelaksanaan apel konsulidasi dan evaluasi oleh Kabag ops Polres Bintan, selama pelaksanan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif.(Waty)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Apr 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek