''
| | 281 kali dibaca

Cegah Korupsi, Kejati Gelar Lomba Pidato Tingkat SLTA

Foto bersama Wakajati Kepri dan peserta lomba pidato bersama pejabat Kejati Kepri lainya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka memperingati hari anti korupsi internasional tahun 2017, Kejaksaan Tinggi Kepri menggelar lomba pidato tingkat SLTA di Kota Tanjungpinang, Rabu (13/12) di aula Kantor Kejati Kepri, Senggarang.

Kasi Penkum Kejati, Wiwin Iskandar SH MH mengatakan.”Hari anti korupsi internasional diperingati setiap tanggal 09 Desember. Tapi kegiatan dilaksanakan hari ini.”kata Wiwin Iskandar SH MH.

Masih kata Wiwin, tema yang diangkat adalah.”Bergerak Bersama Memberantas Korupsi untuk memujudkan Masyarakat yang Sejahtera.”ujarnya.

Sebanyak 19 orang pelajar dari 10 SLTA di kota Tanjungpinang mengikuti lomba yang dilaksanakan Kejati Kepri bersama dinas pendidikan Kepri. Dimana, dewan juri yang memberikan nilai untuk pemenang berjumlah 3 orang.”Dua orang dari Kejati, 1 orang dari kantor perpustakaan pemprov Kepri.”tambahnya.

Para pemenang mendapat piala dan uang pembinaan, seluruh peserta yang ikut mendapat piagam penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Kejati Kepri.

Penyerahan piala bagi pemenang langsung oleh Wakajati Kepri Asri Agung Putra SH MH.

Juara pertama diraih Lananda Arsy Huansah dari SMAN 02,juara ke dua direbut Okfina Ruth dari SMAN 01 Tanjungpinang.Juara 3, Dona Aprilia, dari SMA 6, kemudian Sherny Junita.juara harapan I, juga dari SMA6 Sedangkan juara harapan 2 diraih nomor undian 17 atas nama M Suhendra dari MAN Tanjungpinang.

Wakajati Kepri, Asri Agung Putra SH MH dijumpai radarkepri.com usai kegiatan mengatakan.” Ini merupakan rangkaian kegiatan sampena hari peringatan anti korupsi intenasional. Sebelumnya, kita sudah melaksanakan upacara dan penyebaran stiker maupun spanduk berisi himbauan menjauhi korupsi.”kata Wakajati.

Ditambahkan Wakajati, diadakannya lomba pidato ini merupakan upaya kejaksaan memperkuat fungsi pencegahan dengan memilih pelajar sebagai penerus bangsa ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Des 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek