''
| | 128 kali dibaca

Camat Tutup STQ Lingga Utara

Kades Resun bersama juara STQ.

Lingga, Radar Kepri-Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga berakhir Rabu (21/2) malam.

Ajang yang berlangsung di Desa Resun pesisir sejak beberapa hari kemarin ini melahirkan sejumlah hafizh dan hafizha yang akan menjadi duta kecamatan di STQ tingkat Kabupaten Lingga yang dipusatkan di Kecamatan Lingga maret mendatang.

Camat Lingga Utara, Muslim saat menutup kegiatan itu mengaku bangga atas partisipasi masyarakat terbukti semua desa mengirim hafiz-hafizanya. Selain itu masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan tersebut sehingga arena tempat berlangsungnya STQ selalu ramai pengunjung.

Muslim mengucapkan selamat kepada para juara yang nantinya akan mewakili kecamatan diajang tingkat Kabupaten. “Yang jelas kami memberikan motivasi kepade peserta terutame para juara yang bakal mewakili kecamatan,”ungkap muslim.

Dan bentuk apresiasi kami. “kami berikan piagam penghargaan kepada seluruh peserta,dewan hakim,kepala desa,MC, apalagi sang juara. Disamping piagam kami berikan uang saku . Bentuk pembinaan,”ungkap muslim

selanjutnya.”Bagi pemenang akan kami lakukan pembinaan khusus dikecamatan bakal persiapan untuk STQ tingkat kabupaten nanti,”tuturnya

Dikatakan Muslim.”Target kami tidak muluk muluk, namun akan berusaha semaksimal mungkin. Yang jelas kite berusaha mendukung STQ tingkat kabupaten di Daik Lingga pada tanggal 17 maret s/d 22 maret nanti,”tutup muslim.

Dan untuk tingkat juara umum. Desa Resun Pesisir keluar sebagai juara umum pertama pada perhelatan yang dilaksanakan di Dusun Tanjung Bungsu tersebut.

Acara penutupan tersebut langsung ditutup oleh Gubnur Kepri, H. Nurdin Basirun. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Feb 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek