; charset=UTF-8" /> Camat Lingga Utara Lepas Pawai Takbir Aidul Adha - | ';
'
'
| | 57 kali dibaca

Camat Lingga Utara Lepas Pawai Takbir Aidul Adha

Camat Lingga Utara H Burhannudin didamping Kepala Desa Duara dan Tokoh masyarakat lainya saat melepas Pawai

 

Lingga Radar Kepri – Ratusan warga Dèsa Duara,dan Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri), ikut serta memeriahkan Pawai Malam Takbiran Idul Adha 1445 H 2024. Minggu (16/6)

Pelepasan Pawai Takbir Idul Adha diselenggarakan di Lapangan Voli kampung Matang, Desa Duara . Dan di Lepas oleh Camat oleh Camat Lingga Utara H Burhanudin.

‌Para peserta pawai, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, konvoi mengunakan kendaraan Kaisar dan sepeda motor. Mulai dari Kampung Matang, Kampung Kukan rg, Kampung Kuit hingga mengelilingi Kelurahan Pancur.

Sebelum melepas peserta pawai, Camat Lingga Utara H Burhanudin menghimbau kepada peserta bahwa, dalam kegiatan tersebut pihaknya sudah berkoordinasi bersama Bupati dan OPD lainya.

“kami menghimbau bahwa kegiatan ini, kegiatan ibadah. Dan berhati-hati disaat pawai. Hindari kecelakaan dan pastikan kendaraan kita masing-redy.

Kemudian peserta pawai di lepas dengan Takbir. Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dèsa Duara Azhar Erta Perangkat desa BPD dan kepala desa Sungai Besar. Seta tokoh adat dan tokoh agama di kecamatan Lingga Utara. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek